Surya/

Liga Indonesia

Beginilah Uneg-uneg Herkis Soal Ivan Carlos yang Membuatnya Kecewa Berat

Setalah tak lagi mengarsiteki Persela Lamongan, Pelatih Herry Kiswanto akhirnya meluapkan uneg-unegnya soal Ivan Carlos. begini katanya..

Beginilah Uneg-uneg Herkis Soal Ivan Carlos yang Membuatnya Kecewa Berat
foto: surya/erfan hazransyah
Herry Kiswanto saat masih melatih Persela Lamongan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Heri Kiswanto, mantan pelatih Persela Lamongan meluapkan unek-uneknya soal Ivan Carlos.

Sejatinya pelatih asal Banda Aceh itu ingin tutup mulut soal attitude buruk yang dilakukan striker asal Brasil itu selama di tim, namun karena melihat Ivan berkomentar di akun sosial instagram milik klub, dan meminta manajemen mengganti Herkis, akhirnya Herkis bereaksi.

Pihaknya mengaku, awalnya tak tahu menahu soal komentar Ivan Carlos, namun karena dikasih tahu sang anak yang menggunakan instagram, akhirnya dirinya tahu.

"Anak saya yang kasih tahu saya,karena saya tidak punya medsos. Kaget dan tersinggung saya bacanya mbak," kata Herkis saat dihubungi Surya.co.id, Senin (11/9/2017).

Tak kuat menahan beban soal Ivan Carlos, Herkis mengungkapkan jika mantan anak didiknya itu memang sulit diatur.

Bahkan Ivan Carlos cenderung membangkang setiap arahan yang diberikan Herkis.

"Sulit diatur dan memang begitu orangnya. Apalagi setelah kena kartu kuning atau akumulasi, latihannya males-malesan, tidak mau serius. Selain itu kalau pas disuruh jogging itu dia tidak mau, repotkan?" ujarnya.

Bagi Herkis, dengan sikap Ivan Carlos yang tidak mengenyahkan kata pelatih, itu sama saja dengan tidak menghargai perannya sebagai orang yang ditunjuk tim untuk menjadi guru saat itu.

"Saya sudah kecewa sekali dengan Ivan Carlos. Tidak latihan itu sama saja dengan meremehkan kami tim pelatih. Sudah tidak respect, sudah tidak tertarik. Rasanya sulit sekali pokoknya. Jangankan ke saya, dilihat manajer pas latihan saja dia tidak mau latihan, lalu bagaimana," ungkap Herkis.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help