Surya/

Road to Election

PKB Jatim Ucapkan Delapan Ikrar Pemenangan Gus Ipul, Ini Isinya

Gus Ipul yang juga hadir pada pertemuan ini ikut membacakan delapan poin pernyataan pemenangan dirinya.

PKB Jatim Ucapkan Delapan Ikrar Pemenangan Gus Ipul, Ini Isinya
surya/bobby kolloway
Pengurus DPW dan DPC PKB Jatim mendeklarasikan ikrar pemenangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) Sebagai Calon Gubernur Jatim, Minggu (10/9/2017) di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim, hari ini (Minggu, 10/9/2017), melakukan Deklarasi Pemenangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) pada Pilgub 2018 mendatang.

Berlangsung di salah satu ballroom di Surabaya, ikrar ini diikuti oleh ratusan pengurus DPW maupun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB dari seluruh kabupaten maupun kota dari 38 kota maupun kabupaten di Jatim.

Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar, mengatakan bahwa deklarasi tersebut sebagai komitmen pihaknya untuk mengantarkan kemenangan Gus Ipul di Pilkada mendatang.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami sudah siap menang. Meskipun Pilgub masih jauh sekian bulan kedepan, kami sudah siap menang," tegas Halim di hadapan jurnalis.

"Siapa pun nanti yang akan menjadi lawan kami, kami sudah siap," tegas pria yang juga menjabat Ketua DPRD Jatim ini.

Gus Ipul yang juga hadir pada pertemuan ini ikut membacakan delapan poin pernyataan pemenangan dirinya.

Ia pun berterimakasih kepada PKB atas komitmen partai berlambang sembilan bintang ini untuk bisa memenangkan pencalonan dirinya.

"Saya berterimakasih. PKB telah membuat rencana pemenangan yang sangat bagus, kemudian juga akan mengajak DPC-DPC menggalang kekuatan sesuai potensi daerah masing," ujar Gu Ipul di tempat yang sama.

"Saya juga berterimakasih kepada Pak Halim yang mau mengerakkan kader PKB hingga ke ranting-ranting," ujar pria yang masih menjabat Wakil Gubernur Jatim ini.

Dengan adanya dukungan ini, Gus Ipul pun makin optimis akan memenangkan kontestasi pilkada mendatang.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help