Surya/

Miris! Tak Diberi Uang, Anak Durhaka di Aceh Bacok Ibu Kandungnya

Herman, seorang anak durhaka di Aceh Utara, sungguh tega membacok sang ibu kandung sendiri karena tak diberi uang. Astaga...

Miris! Tak Diberi Uang, Anak Durhaka di Aceh Bacok Ibu Kandungnya
ist/Krugersdorp News
ilustrasi 

SURYA.co.id | ACEH - Apa yang dilakukan pemuda durhaka di Aceh bernama Herman (20) ini sungguh membuat miris sekaligus kecewa. 

Bagaimana tidak, hanya karena permintaan uangnya kepada sang ibu ditolak, dia sampai tega membacok ibu kandungnya tersebut, Ainsah (50), warga Desa Menuasah Teungoh LT, kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (9/9/2017).

Akibatnya, Ainsah mengalami luka parah sepanjang enam sentimeter di punggung dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Lhoksukon untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi, Minggu (10/9/2017) menyebutkan, pelaku sehari-hari bekerja sebagai pemasang peralatan pengantin.

“Awalnya pelaku minta uang Rp 200.000 pada ibunya. Namun, ibunya menjawab tidak ada uang. Namun, pelaku menduga ada uang simpanannya, sehingga dia marah dan mengambil parang lalu membacok ibunya,” jelas AKP Teguh Yano Budi.

Setelah membacok ibunya, pelaku langsung lari ke areal pesawahan. Setelah itu, polisi langsung memburu pelaku dan menangkapnya di pesawahan.

“Dia udah ditangkap dan sekarang sudah ditahan,” pungkas Teguh.

(Baca: Aneh, Pembunuh Istri Pensiunan Polisi di Jombang Puasa 2 Hari Sebelum Bunuh Korbannya)

Editor: Eben Haezer Panca
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help