Surya/

Bulu Tangkis

VIDEO - Inilah Perkiraan Jumlah Peserta Yang Akan Diambil Dibabak Karantina Audisi Djarum

Tim pencari bakat PB Djarum memberikan bocoran terkait jumlah peserta yang nantinya akan diambil kebabak karantina Audisi Djarum 2017

VIDEO - Inilah Perkiraan Jumlah Peserta Yang Akan Diambil Dibabak Karantina Audisi Djarum
youtube
Fung Permadi 

SURYA.co.id | KUDUS - Tim pencari bakat PB Djarum memberikan bocoran terkait jumlah peserta yang nantinya akan diambil kebabak karantina Audisi Djarum 2017.

Pada SURYA.co.id, Fung Permadi Manajer PB Djarum sekaligus juru bicara pencari bakat mengatakan jika nantinya dari 112 peserta yang berlaga dibabak final, hanya akan diambil sekitar 40 anak U-11 dan U-13 saja.

Meski tak memiliki kuota secara pasti, namun Fung mengaku jumlah itu sudah merupakan jumlah yang ideal setiap tahunnya.

"Kemungkinan sekitar 40 peserta saja, setelah masuk babak karantina, nanti akan kami kerucutkan lagi menjadi 20 untuk dijadikan atlet," kata Fung Permadi, Sabtu (9/9/2017) malam.

Apabila berkaca dari tahun ketahun, jumlah peserta yang lolos dari babak karantina terbilang semakin menurun, hal ini dikarenakan persaingan yang lebih sulit.

Pada tahun 2014 jumlah peserta yang lolos sebanyak 32 perserta, tahun 2015 jumlahnya berkurang menjadi 28 dan pada 2016 lalu hanya 24 peserta yang lolos.

"Berkurangnya jumlah peserta ini juga karena kategori usia U-15 kami hapus, jadi akhirnya memperngaruhi jumlah yang sebelumnya lebih banyak harus berkurang," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help