Surya/

Bulu Tangkis

Begini Ketatnya Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, Hari ke-2 Ada 27 Peserta Dicoret

Hari kedua babak final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, tim pencari bakat Djarum mencoret 27 peserta.

Begini Ketatnya Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, Hari ke-2 Ada 27 Peserta Dicoret
surya/dya ayu
Para peserta Audisi Djarum saat menunggu pengumuman yang lolos hari kedua babak final, Sabtu (9/9/2017) sore di GOR Djarum Kudus 

SURYA.co.id | KUDUS - Hari kedua babak final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, tim pencari bakat Djarum mencoret 27 peserta.

Dari 139 peserta asal Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Cirebon, Solo, Purwokerto, Surabaya dan Kudus, menyisakan 112 peserta ke final hari ketiga, Minggu (10/9/2017) besok.

"Untuk memilih 112 peserta yang lolos dihari kedua ini kami tim pencari bakat sedikit mengalami perdebatan, sebab ada pertimbangan tambahan. Pertimbangan tambahan itu selain teknik dasar juga melihat hasil kemenangan mereka. Yang belum pernah kalah, kami loloskan di hari kedua ini," kata Fung Permadi juri bicara tim pencari bakat sekaligus manajer PB Djarum, Sabtu (9/9/2017) siang.

Sebelumnya para peserta telah menjalani pertandingan dua kali saat final hari pertama.

Hal itu menjadi bahan dasar penilaian para tim pencari bakat PB Djarum untuk meloloskan peserta.

"Sebenarnya untuk penilaian itu hampir sama seperti saat di daerah-daerah. Tapi mereka yang disini kan unggulan-unggulan, jadi kami harus detail lagi. Apabila sebelumnya sudah baik di final, sekarang kami cari skill dan cari sisi lain kemampuan mereka," ujarnya.

Usai dinyatakan lolos dibabak final hari kedua, nantinya para peserta akan bermain kembali Sabtu sore dan Minggu pagi untuk masuk ke babak karantina.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help