Surya/

Bulu Tangkis

Audisi Djarum Bulutangkis 2017, Tangis Bahagia Rizqi dan Sang Ibu Lolos Dihari Kedua Babak Final

Dari 112 peserta yang lolos dari babak final hari kedua Audisi Djarum Bulutangkis 2017, salah satu nama ialah Muhammad Rizqi Mubarrok U-11

Audisi Djarum Bulutangkis 2017, Tangis Bahagia Rizqi dan Sang Ibu Lolos Dihari Kedua Babak Final
SURYA Online/Dya Ayu
Kebahagiaan Muhammad Rizqi dan sang ibu setelah tahu lolos kebabak berikutnya, Sabtu (9/9/2017) sore, di GOR Djarum Kudus. 

SURYA.co.id | KUDUS - Dari 112 peserta yang lolos dari babak final hari kedua Audisi Djarum Bulutangkis 2017, salah satu nama ialah Muhammad Rizqi Mubarrok U-11.

Pada SURYA.co.id, peserta yang menjalani audisi awal di Solo itu mengungkapkan jika saat berlaga di babak final, dirinya mendapatkan lawan-lawan yang tak mudah dikalahkan.

Bahkan dirinya mengaku sangat kesulitan ketika bertanding di hari pertama, saat babak final hari pertama, Jumat (8/9/2017) kemarin.

"Seneng Alhmadullilah bisa lolos. Lawannya lumayan susah, tapi yang paling sulit pas hari pertama lawan Surabaya," kata Muhammad Rizqi, Sabtu (9/9/2017) sore.

Lolos hingga tahapan ini merupakan pencapaian yang gemilang bagi Rizqi, sebab saat audisi tahun lalu, dirinya harus tersingkir di babak awal yakni screening.

"Satu tahun ini berlatih teknik dan fisik, soalnya tahun lalu kalah diawal. Untuk pertandingan berikutnya yang akan saya siapkan teknik dan fisik sudah pasti, ditambah mental juga," ujarnya.

Sementara itu, Susi Andriani ibu Rizqi mengatakan, mendapati anaknya lolos, dirinya tak bisa menahan air mata haru, sebab melihat perjuangan sang anak yang tak kenal lelah.

"Sempat nangis tadi, karena terharu dan gak nyangka bisa masuk babak berikutnya. Meskipun masih ada babak berikutnya, namun saya seneng Rizqi bisa lolos di tahapan ini. Sebagai orangtua saya hanya bisa berdoa dan mendampingi dia meraih cita-cita jadi juara bulutangkis," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help