Surya/

Liga Indonesia

Panpel Madura United Persilahkan Aremania Datang, Asalkan . . .

ntuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Arema FC.

Panpel Madura United Persilahkan Aremania Datang, Asalkan . . .
surya/hayu yudha prabowo
Aremania saat konvoi di Kota Malang beberapa waktu lalu 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Panpel Madura United tidak melarang Aremania untuk datang ke Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (10/9/2017), untuk menyaksikan big match Madura United menjamu Arema FC.

Hal ini disampaikan Ketua Panpel Moh Alwi.

Toh, meski memperbolehkan Aremania datang ke kandang Laskar Sape Kerrap, namun Alwi menegaskan jika Panpel hanya bertanggungjawab ketika berada di stadion.

Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di luar stadion, itu menjadi tanggungjawab masing-masing.

"Panitia tidak bisa melarang kedatangan Aremania, cuma Panpel inikan wilayahnya hanya stadion. Jadi di luar itu, kami mohon dijaga sendiri-sendiri, kalau ingin datang silahkan datang," kata Moh Alwi, Jumat (8/9/2017) saat bertemu dengan pihak keamanan.

Panpel Madura United mengaku, untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Arema FC.

"Kami sudah komunikasi dengan pihak keamanan Arema, yang penting kami sediakan sesuai dengan ketentuan jatah mereka. Artinya kami siap saja gelaran laga digelar di Pamekasan, semoga pertandingannya berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Sementara itu, suporter Madura Bersatu mengucapkan selamat datang untuk Aremania.

Perwakilan suporter Madura Bersatu menjelaskan jika para suporter akan menerima Aremania dengan senang hati, tanpa berpikir dan memiliki niat buruk, agar terselenggaranya laga sesuai harapan.

"Kami atas nama suporter Madura Bersatu mengucapkan selamat datang kepada Aremania di bumi gerbang salam. Kami menerima Aremania dengan lapang dada dalam artian silahkan datang kami akan sambut dengan sebaik mungkin," kata Munadi, Perwakilan Taretan Dhibik, Jumat (8/9/2017).

Senada dengan Munadi, Muhlis perwakilan K-Conk district Pamekasan mengungkapkan jika para suporter tak ingin mencoreng laga tim Jatim itu dengan hal-hal yang tak diinginkan, untuk itu diharapkan Aremania memiliki misi yang sama.

"Intinya dari kami Madura Bersatu, welcome untuk Aremania di bumi Madura," ujar Muhlis.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help