Surya/

Bulutangkis

Ikuti Audisi Umum Djarum, Michael Owen Lolos ke Babak Final

Dari ratusan peserta yang lolos ke tahapan final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Kudus, ada nama Michael Owen.

Ikuti Audisi Umum Djarum, Michael Owen Lolos ke Babak Final
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Michael Owen saat berlaga di babak final di GOR Bulutangkis Djarum, Kudus, Jumat (8/9/2017) sore. 

SURYA.co.id | KUDUS - Dari ratusan peserta yang tembus final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Kudus, tak disangka ada Michael Owen yang juga ikut audisi.

Michael Owen yang dimaksud bukanlah mantan pemain sepakbola dunia asal Inggris yang pernah memperkuat Menchester United, Liverpool dan Real Madrid, tapi Michael Owen ini merupakan peserta asal Bandung.

Michael Owen merupakan peserta yang lolos ke babak final, setelah mengikuti audisi di Cirebon.

Pada Surya.co.id, peserta yang mengidolakan Kevin Sanjaya itu mengatakan telah mengikuti audisi sebanyak dua kali, yakni pada tahun 2016 dan 2017 ini.

Saat tahun 2016 lalu dirinya gagal karena kondisi dan kemampuannya belum sesiap sekarang.

"Tahun lalu gagal di audisi Bandung pas babak turnamen. Jadi tahun ini sudah ada peningkatan bisa masuk babak final," kata Michael Owen pada Surya.co.id, Jumat (8/9/2017) sore.

Owen, panggilan akrabnya menuturkan bahwa keberhasilannya hingga masuk babak final ini karena perubahan pola latihannya.

Dirinya harus berpindah klub latihan, dengan pola latihan, jadwal dan pelatih yang berbeda.

"Gara-gara latihannya pindah tempat. Sebelumnya di Klub SGS PLN pindah ke Klub Desuari. Di tempat latihan baru jadwal latihan dan materi latihan lebih terjadwal. Sehingga kerasa di permainan saya," ujarnya.

Peserta yang datang ditemani ayah dan ibunya itu menggantungkan harapan agar dapat lolos ke babak berikutnya, yakni babak karantina, sebab masuk di PB Djarum merupakan cita-cita terbesarnya.

"Cita-cita terbesar saya ingin masuk Djarum dan seperti Kevin Sanjaya karena pelatihannya disini bagus dan banyak atlet-atlet nasional dari Djarum," jelas Michael Owen.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help