Surya/

Berita Arema

Gethuk Berharap Singo Edan lebih Agresif di Kandang Sape Kerap

Menurut pelatih Arema FC, Joko Susilo, dirinya ingin semua pemain Arema FC bisa aktif bergerak saat ada rekanya menguasai bola.

Gethuk Berharap Singo Edan lebih Agresif di Kandang Sape Kerap
surya/alfi syahri ramadan
Joko "Gethuk" Susilo (bertopi). 

SURYA.co.id | MALANG - Jelang laga menghadapi Madura United, di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (10/9/2017), Arema FC semakin meningkatkan kemampuan dalam penguasaan bola.

Tim Singo Edan terus mengasah kemampuan penguasaan bola demi bisa mengimbangi tuan rumah Madura United. Pasalnya tim Laskar Sappe Kerab memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

Menurut pelatih Arema FC, Joko Susilo, dirinya ingin semua pemain Arema FC bisa aktif bergerak saat ada rekanya menguasai bola. Sehingga transisi bermain bisa berjalan maksimal.

"Kami ingin pemain bisa terus aktif bergerak dalam menguasai bola. Saya tidak ingin pemain hanya menguasai bola namun tidak tahu harus diarahkan kemana. Selain itu juga dalam hal jarak antar pemain. Kami tekankan harus ada kombinasi dalam membagi bola yakni pendek, pendel panjang sebagai kombinasi," bebernya Kamis (7/9/2017).

Akan tetapi, pelatih kelahiran Cepu 46 tahun silam itu menambahkan tidak mudah mengubah pola pikir pemain dengan cara main yang baru. Tetapi hal itu akan ia lakukan agar Arema FC bisa tampil prima disetiap pertandingan.

"Tidak mudah mengubahnya. Apalagi saat musim sudah berjalan seperti ini. Sejauh ini perkembanganya sudah cukup lumayan. Tetapi saya masih belum puas," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help