Surya/

Liga Indonesia

Resmi Latih Persela, Aji Santoso Belum Dapat Dampingi Tim Saat Lawan Perseru. Ini Penyebabnya

Meski sudah dinyatakan resmi melatih Persela, namun Aji Santoso yang menggantikan Herry Kiswanto, belum bisa mendampingi tim itu saat melawan Perseru.

Resmi Latih Persela, Aji Santoso Belum Dapat Dampingi Tim Saat Lawan Perseru. Ini Penyebabnya
Surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Aji Santoso saat masih melatih Arema FC. Aji santoso kini resmi melatih Persela Lamongan menggantikan Herry Kiswanto. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Meski resmi menjadi pelatih Persela Lamongan kembali, Aji Santoso belum dapat langsung melatih tim.

Hal ini karena ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan oleh mantan pelatih Arema FC itu, termasuk proses pendaftaran dan hal lainnya.

Untuk itu, saat laga Persela melawan Perseru Serui, Jumat (8/9/2017) besok di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, tim masih akan didampingi Ragil Sudirman, Asisten Pelatih Persela Lamongan.

"Untuk sementara tim masih akan didampingi Coach Ragil sembari Coach Aji merampungkan beberapa persyaratan," kata Muji Santoso Sekretaris Persela Lamongan saat dihubungi Surya.co.id, Kamis (7/9/2017) sore.

Sementara itu, Ragil Sudirman Asisten Persela Lamongan mengaku siap menjalankan peran sementara yang ditugaskan padanya, untuk beberapa waktu ke depan.

"Untuk sementara waktu saya mendapat mandat mengkomandoi Persela, saya akan jalankan. Dan Insyaallah, besok saat lawan Perserui Coach Aji akan datang menyaksikan pertandingan," ujar Ragil Sudirman.

Upaya mengganti Herkis pelatih lama dengan Aji Santoso ini diharapkan dapat memutus rantai kekalahan lima laga berturut-turut yang dialami Persela diakhir putaran pertama dan awal putaran kedua Liga 1 ini.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help