Surya/

Kunjungi Harian Surya, KONI Minta Dukungan Media Untuk Para Atlet Surabaya

KONI Surabaya mengadakan silaturahmi ke kantor redaksi Harian Pagi Surya di Surabaya. Dalam kunjungannya, mereka meminta dukungan media ke atlet.

Kunjungi Harian Surya, KONI Minta Dukungan Media Untuk Para Atlet Surabaya
surabaya.tribunnews.com/Pipit Maulidiya
Rombongan KONI Surabaya berfoto bersama Wapimred Harian Surya, Tri Mulyono (duduk tengah). 

SURYA.co.id | SURABAYA - KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Surabaya melakukan kunjungan ke kantor Redaksi Harian Pagi Surya, Surabaya, bersama rombongan pengurus serta dua atlet mereka.

Dua atlet tersebut adalah M. Zahidi Putu Pranoto, Atlet Ski Air dan Riau Ega Agata Salsabilla, Atlet Panahan Indonesia Perwakilan Sea Games 2017.

Dalam kunjungannya, KONI melalui Hoslih Abdullah mengharapkan dukungan Surya terhadap para atlet Indonesia. Khususnya atlet Surabaya yang berhasil menorehkan kebanggaan di ajang Sea Games 2017 kemarin.

Hoslih melanjutkan dukungan ini merupakan nyawa bagi para atlet, bahwa usahanya mengharumkan bangsa tidak sia-sia.

"Apalagi pada Sea Games XXIX tahun ini kami, khusus atlet dari Surabaya bisa mengumpulkan 8 emas, 11 perak, dan 14 perunggu," paparnya, Kamis (7/9/2017).

Wakil Pemimpin Redaksi, Tri Mulyono menyambut hangat kedatangan dan maksud KONI. Dia juga menitipkan harapan besar untuk KONI mampu memberikan informasi seluasnya, terkalit segala proses atlet di Surabaya. Khususnya pada cabor (cabang olah raga).

Dua atlet yang ikut serta dalam kunjungan kali ini juga adalah beberapa atlet kebanggan KONI Surabaya.

M. Zahidi Putu Pranoto, Atlet Ski Air misalnya mampu membawa dua medali emas sekaligus dalam dua kategori Sea Games Ski Air. Dirinya juga memecahkan rekor skor Sea Games 2016 silam.

Sementara Riau Ega Agata Salsabilla, Atlet Panahan berhasil membawa pulang medali emas kategori beregu campuran.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help