Surya/

Berita Arema

Laga di Kandang Madura United, Joko Susilo: Kami harus Siap Hadapi Tekanan

"Saya rasa pemain kami sudah cukup lama berkarir di dunia sepak bola profesional. Tentu mereka sudah tahu cara untuk mengatasi tekanan."-Joko Susilo.

Laga di Kandang Madura United, Joko Susilo: Kami harus Siap Hadapi Tekanan
foto: kompas.com
Pelatih Arema FC Joko Susilo. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC menyebut laga menghadapi Madura United, Minggu (10/9/2017) sangat berat. Tekanan bagi Arema FC semakin berat lantaran pada laga terakhir gagal meraih kemenangan.

Namun, pelatih Arema FC Joko Susilo menegaskan bahwa Arema FC harus siap dengan berbagai tekanan tersebut. Sebab, dalam dunia profesional tekanan akan selalu ada.

"Saya rasa pemain kami sudah cukup lama berkarir di dunia sepak bola profesional. Tentu mereka sudah tahu cara untuk mengatasi tekanan. Sebab, mengeluh tidak menyelesaikan apapun justru semakin membebani," ungkapnya, Rabu (5/9/2017).

Lebih lanjut, pelatih asal Cepu itu menambahkan bahwa daripada memikirkan tekanan yang akan terjadi saat pertandingan, Joko Susilo justru meminta anak asuhnya fokus untuk persiapan tim sendiri.

"Kami optimis bisa meraih hasil maksimal. Tetapi dengan catatan pemain harus bisa fokus dan disiplin. Selain itu pemain juga jangan terpengaruh dengan tekanan yang ada," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help