Surya/

Lapor Cak

Banyak Sepeda Motor Langgar Larangan Masuk di Jl Gembong, Begini Kata Polisi

Polisi merespon banyaknya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara sepeda motor yang menerobos larangan masuk di Jl Gembong dan Bungaran.

Banyak Sepeda Motor Langgar Larangan Masuk di Jl Gembong, Begini Kata Polisi
surya/fatkhul alami
Pengendara motor nekat menerabas rambu larangan di Jl Gembong dan masuk ke Jl Bungaran Surabaya. Pelanggaran ini kerap kali dijumpai setiap hari. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polisi tidak tinggal diam terhadap kerapnya pelanggaran sepeda motor yang menerobos rambu larangan masuk di Jl Gembong dan Jl Bungaran Surabaya.

Mereka mengklaim lokasi tersebut sering diawasi dan petugas yang melakukan patroli.

KBO Satlantas Polretbes Surabaya, AKP Warih Hutomo mengaku, memang tidak setiap saat ada petugas yang melakukan penjagaan di Jl Gembong dekat ITC Mega Grosir.

"Petugas kami jumlahnya terbatas, tidak mungkin setiap saat menjaga. Tapi kalau melakukan patroli sering, termasuk di sana (Jl Gembong)," sebut Warih, Rabu (6/7/2017).

(Baca: Hati-hati, di Jalan Gembong Banyak Pengendara Terabas Rambu Larangan Masuk)

Menurut Warih, Jl Gembong itu menjadi wilayah Polsek Simokerto Surabaya. Petugas lalu lintas Polsek Simokerto yang melakukan pengawasan dan patroli. Ia berharap, pengendara tidak lagi melakukan pelanggaran wambu larangan masuk.

"Apalagi jalan di sana cukup padat setiap harinya, jadi cukup berbahaya jika nekat memotong jalan," cetus Warih.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help