Surya/

Berita Gresik

Rawan Kecelakaan, Hati-hati saat Melintas di Jalan Raya Daendels Gresik

Dalam sehari terjadi dua kali kecelakaan dan mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Rawan Kecelakaan, Hati-hati saat Melintas di Jalan Raya Daendels Gresik
surya/sugiyono
Mobil Daihatsu Ayla rengsek setelah tabrakan dengan truk di Jl Raya Daendels Kecamatan Ujungpangkah. Mobil diamankan di halaman Satlantas Polres Gresik, Selasa (5/9/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Jalan Raya Daendels Gresik mulai Kecamatan Panceng sampai Ujungpangkah terkenal sebagai jalur rawan kecelakaan.

Maklum saja, dalam sehari terjadi dua kali kecelakaan dan mengakibatkan seorang pengendara motor tewas seketika, Senin (4/9/2017).

Dari informasi di Polsek Panceng, kecelakaan maut antara mobil Kijang Innova Nopol L 1076 VR yang disopiri Wendy warga Darmo, Surabaya menabrak motor Yamaha Scoopy Nopol W 6233 AN yang dikendarai Agus, warga Desa Karangtumpuk Campurejo Panceng.

Akibat kecelakaan itu, Agus langsung meninggal dunia di tempat, sementara temannya yang dibonceng mengalami luka patah tulang pada salah satu kaki.

"Kejadian tersebut karena kendaraan roda dua oleng ke kanan dan tertabrak mobil kijang Innova yang melaju berlawanan," kata Kapolsek Panceng AKP Lukman, Selasa (5/9/2017).

Kecelakaan lainnya juga terjadi di Jl Raya Daendels Kecamatan Ujungpangkah.

Kecelakaan ini melibatkan truk, mobil pribadi dan motor. Korban yang mengalami luka parah namun tidak sampai meninggal dunia.

"Hanya kerugian materiil tidak ada korban jiwa. Sekarang sedang ditangani unit lantas Polres," kata Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujiran.

Penulis: Sugiyono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help