Surya/

Lifestyle

Gunakan Teknik Smokey Eyes, Dyan Nugra Mampu Membuat Ilusi Wajah

Dyan mampu membuat ilusi wajah pengantin menjadi proporsional. Seperti pada rias pengantin gaya Bali modifikasi.

Gunakan Teknik Smokey Eyes, Dyan Nugra Mampu Membuat Ilusi Wajah
surya/wiwit purwanto
Ilusi wajah ala Dyan Nugra 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dyan Nugra yang terkenal akan make up korektif memiliki keistimewaan bisa membentuk kelopak mata menjadi besar dan ideal tanpa menggunakan isolasi mata.

Mata besar dibutuhkan untuk rias tradisional karena fokus riasan akan ditujukan pada mata.

Dyan mampu membuat ilusi wajah pengantin menjadi proporsional. Seperti pada rias pengantin gaya Bali modifikasi, Dyan menggunakan warna kuning, hijau, abu-abu, jingga, gold, hitam, dan peach.

Menggunakan teknik smokey eyes, Dyan menggunakan delapan warna sekaligus dalam satu kelopak. Dengan telaten ia memulas warna demi warna tipis dan berkali-kali.

Pada bagian bibir, ia menggunakan warna cerah atau nude. Bisa juga dengan manambahkan lip gloss supaya shiny sehingga bibir berkesan penuh.

"Pilihan lain adalah memakai warna gelap seperti merah maroon, dark cokelat, dan burgundy. Jika jika bentuk bibir lebar ia harus menggunakan lipstik matte," jelas perempuan yang dikenal sebagai beautypreneurship itu.

Sementara untuk pengantin internasional, Dyan memilih riasan lebih bersifat soft. Dyan yang pernah menimba ilmu rias wajah di Italia itu memberikan saran, untuk riasan mata agar tidak terlalu tajam.

Untuk foundation yang bisa dipakai adalah medium coverage yang senada dengan warna kulit. Penambahan highlighter juga disarankan agar wajah terlihat glowing.

"Ada baiknya, kalau memiliki kulit yang cenderung kering, bisa menggunakan pelembab terlebih dahulu sebelum foundation. Sehingga riasan tampak tidak pecah. Juga yang terlalu berlebihan," saran Dyan yang identik dengan kampanye Cinta Indonesia itu.

Selain sebagai make up artist, kehadiran Dyan juga sebagai desainer. Total ada 3 gaun yang dia bawa dalam ajang bergengsi itu. Yakni tradisional modifikasi gown, bridal moslem gown, dan international bridal gown.

Dyan menggunakan bahan-bahan seperti satin, duchess, tulle, dan lace. Supaya mewah, busana dipercantik dengan taburan swarovski.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help