Surya/

Berita Arema

Gonzales dan Empat Pemain Absen Latihan, Pelatih Joko Susilo: Izinnya Beda-beda

"Mau bagaimana lagi, kalau memang ada keperluan tidak bisa dihindari," ujar Joko Susilo.

Gonzales dan Empat Pemain Absen Latihan, Pelatih Joko Susilo: Izinnya Beda-beda
surya/hayu yudha prabowo
Selebrasi Cristian Gonzales usia mencetak gol . 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC masih belum bisa berlatih dengan kekuatan penuh jelang away ke markas Madura United, Minggu (10/9/2017).

Setidaknya itulah yang terjadi saat tim Singo Edan menggelar latiha di Lapangan Yonzipur, Kepanjen, Senin (4/9/2017).

Lima pemain yakni Kurnia Meiga, Ahmet Atayev, Adam Alis dan termasuk bomber Cristian Gonzales belum tampak berlatih. Absenya lima pemain tersebut tentu membuat tim pelatih harus meenyesuaikan program yang dibuat.

Menurut pelatih Arema FC, Joko Susilo, absenya lima pemain itu memiliki alasan yang berbeda-beda. Kurnia Meiga masih sakit dan tengah dalam tahap penyembuhan.

"Ahmet Atayev masih membela negaranya Turkmenistan. Adam Alis ada keperluan dengan sponsor pribadinya. Sementara Cristian Gonzales saya tidak tahu, mungkin dia izin ke manajemen," bebernya Senin (4/9/2017).

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Gethuk menambahkan bahwa absenya pemain tersebut tak bisa dihindari karena ada suatu hal. Tim pelatih juga sudah menyiapkan latihan tambahan untuk pemain yang absen. Utamanya untuk bomber Cristian Gonzales yang pada latihan sebelumnya juga absen.

"Mau bagaimana lagi, kalau memang ada keperluan tidak bisa dihindari. Nanti kami akan lihat terlebih dahulu kondisinya seperti apa. Setelah itu tugas tim pelatih adalah untuk mensuport pemain," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help