Surya/

Berita Ekonomi Bisnis

Hari Pelanggan Nasional 2017 - CEO BNI Kanwil Surabaya Sapa Nasabah

"Dalam perayaan HPN ini kami memberikan apresiasi kepada para nasabah kami, dan ingin mendapatkan masukan dan saran untuk perbaikan."

Hari Pelanggan Nasional 2017 - CEO BNI Kanwil Surabaya Sapa Nasabah
surya/sugiharto
HARI PELANGGAN- CEO Bank BNI Surabaya, Slamet Jumantoro melayani nasabah Bank BNI di Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) di Surabaya, Senin (4/9/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 4 September sejak tahun 2003 diisi perbankan dengan menyapa para nasabahnya. CEO PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kanwil Surabaya, Slamet Djumantoro, terlihat turun langsung di kantor cabang BNI Graha Pangeran, Senin (4/9/2017).

Diantaranya nasabah yang disapa dan dilayani CEO itu, antara lain Djatmiko, Deputi EVP Marketing PT Telkom Reg V Jatim, Bali, Nusra, dan Alex Kurniawan, Asisten Pengurus Dana Pensiunan Perhimpunan Pendidikan dan Pengajaran Kristen Petra (PPPK Petra), yang mewakili nasabah institusi.

Sementara nasabah perorangan, Safei, warga Surabaya dan Christine Friedicia, nasabah dengan layanan bisnis melalui Bank BNI.

"Dalam perayaan HPN ini kami memberikan apresiasi kepada para nasabah kami, dan ingin mendapatkan masukan dan kritis atau saran untuk memberi manfaat perbaikan bagi pelayanan kami. Dilakukan serentak di BNI secara nasional," kata Slamet disela menerima para pelanggan.

Kehadiran para nasabah itu, selain sharing pelayanan, juga mendapatkan bingkisan serta souvernir cantik. Salah satu nasabah, Christine, menyatakan, pihaknya sangat apresiatif atas yang dilakukan BNI.

"Apalagi dalam urusan yang terkait dengan bisnis saya, misalnya pencatatan giro dan lainnya, saya dibantu dengan cepat," ungkap Christine.

Selain itu berbagai hadiah menarik juga disediakan untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening.

BNI juga memberikan edukasi digital experience dan program istimewa kepada nasabah dengan memberikan sosialisasi penggunaan inovasi digital produk BNI seperti, Uniqku dan penggunaan mobile banking BNI.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help