Surya/
Home »

Bisnis

» Makro

Berita Ekonomi Bisnis

Apresiasi Pelanggan, Direksi XL Axiata Turun Langsung Berikan Pelayanan

Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan para direktur juga melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan, Senin (4/9/2017).

Apresiasi Pelanggan, Direksi XL Axiata Turun Langsung Berikan Pelayanan
foto:istimewa
Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan para direktur saat kegiatan HPN 2017 sekaligus pengundian kuiz Xtravaganza & FantAXIS. 

SURYA.co.id |SURABAYA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) dengan menggelar apresiasi bagi pelanggan yang selama ini setia menggunakan layanan dua brand, XL dan AXIS.

Tidak ketinggalan, apresiasi juga diberikan kepada pelanggan pascabayar XL PRIORITAS. Selain itu, manajemen dari mulai tingkat pusat di Jakarta, hingga di tingkat daerah di seluruh wilayah layanan, akan turun langsung melayani pelanggan.

Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan para direktur juga melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan, Senin (4/9/2017).

Dian Siswarini mengatakan, HPN selalu dimanfaatkan untuk mempererat hubungan baik dengan pelanggan.

"Karena itu, kami menggelar program apresisasi khusus, karena pelanggan adalah asset kami yang utama. Selain itu, Hari Pelanggan merupakan momentum yang tepat bagi manajemen XL Axiata untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan," kata Dian.

Program apresiasi yang XL Axiata gelar antara lain berupa penawaran cashback senilai Rp 50 ribu yang bisa didapatkan pelanggan dengan cara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL.

Setiap hari, membuka kesempatan untuk puluhan pelanggan pertama untuk mendapatkan cashback ini.

Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. Bagi pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapatkan hadiah XL Tunai senilai Rp 100 ribu.

Hingga akhir Juni 2017 lalu, pelanggan XL Axiata mencapai 50,5 juta pelanggan, sebanyak 582.000 di antaranya adalah pelanggan layanan pascabayar.

Untuk melayani mereka, sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak total 1000 petugas layanan pelanggan (customer service).

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help