Surya/
Home »

Sport

Widodo Cahyono Putro: Setiap Pertandingan Kami Anggap Final

Meski lawan yang dihadapi merupakan tim yang berada di klasemen bawah, yakni Persela Lamongan, Bali United tak mengaggap remeh Laskar Joko Tingkir

Widodo Cahyono Putro: Setiap Pertandingan Kami Anggap Final
baliutd.com
Widodo Cahyono Putro 

SURYA.co.id | BALI - Meski lawan yang dihadapi merupakan tim yang berada di klasemen bawah, yakni Persela Lamongan, Bali United tak ingin mengaggap remeh Laskar Joko Tingkir.

Dalam laga, Minggu (3/9/2017) malam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali akan menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi tim asuhan Heri Kiswanto itu.

Disampaikan Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bali United yang berhasil membawa Bali keposisi puncak klasemen saat ini, mengatakan taktik dan strategi yang disiapkan salah satunya ialah tampi dengan kerja keras yang tinggi.

"Sudah saya katakan ke pemain, meski Persela berada diposisi bawah klasemen (posisi ke-15,red) saya minta mereka agar jangan meremehkan lawan," kata Widodo C Putro, Minggu (3/9/2017).

Baginya, melawan siapapun tim baik dari papan atas maupun papan bawah merupakan pertandingan final yang tak boleh di sia-siakan.

"Setiap pertandingan kami anggap final. Dan jika ingin memenangi pertandingan ya harus kerja keras," ujarnya.

Sementara itu berkomentar soal absennya sejumlah pemain yang ada dalam timnya dan Persela, Widodo mengatakan hal itu bukan sebuah masalah dan juga bukan sebuah keuntungan yang menguntungkan timnya.

"Bukan keberuntungan bagi kami dan bagi lawan. Karena baik kami maupun lawan masih tetap sama, menurunkan sebelas pemain jugakan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help