Surya/

Berita Banyuwangi

Berbaring di Tepi Pantai Sambil Nonton Jazz

Sensasi berbeda pada Malam Minggu di Pantai Cacalan, Banyuwangi. Di gelaran Banyuwangi Beach Jazz Festival, penonton bisa berbaring sambil menikmati..

Berbaring di Tepi Pantai Sambil Nonton Jazz
SURYA Online/Haorrahman
Kasur pantai di depan panggung, penonton bisa menikmati jazz sambil berbaring 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Sensasi berbeda pada Malam Minggu di Pantai Cacalan, Banyuwangi, Sabtu (2/9/2017). Di gelaran Banyuwangi Beach Jazz Festival, penonton bisa berbaring sambil menikmati pagelaran jazz.

Apalagi artisnya adalah musisi jazz, Syaharani and Queenfireworks (ESQI:EF). Penyanyi kelahiran Kota Batu, Jawa Timur itu, membawakan sejumlah lagu andalannya. Mulai dari Apa Adanya, Selalu Ada Cinta, Morning Coffe. Tak ketinggalan, Syaharani juga akan menampilkan aroma swing yg menawan, lewat lagu Arisan Hujan.

Syaharani juga berkolaborasi dengan pelaku seni Banyuwangi, dengan seni kuntulan Banyuwangi yang kuat dalam perkusinya. Selain itu, dia juga akan menyanyi "kolaborasi" dengan puluhan pelajar SMA Banyuwangi.

"Kami menyuguhkan hal berbeda di Beach Jazz tahun ini. Penonton bisa berbaring di tepi pantai, sambil nonton jazz," kata Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra, Agus Siswanto.

Hanya berjarak sekitar 10 meter dari depan panggung, disediakan kasur pantai yang bisa digunakan untuk tiduran. Disediakan juga camilan untuk menambah nikmat menonton.

Pantai Cacalan merupakan destinasi wisata yang baru dibenahi oleh Banyuwangi. Pantai Cacalan terletak di sisi utara yang berjarak hanya tiga kilometer dari pusat kota Banyuwangi.

Banyuwangi Beach Jazz Festival merupakan bagian dari rangkaian Banyuwangi Festival 2017 yang digelar setiap tahun. Selain BBJF, nuansa musik jazz lain bakal digelar di kaki Gunung Ijen pada ajang Banyuwangi Ijen Summer Jazz, 6-7 Oktober mendatang.

Penulis: Haorrahman
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help