Berita Magetan

Ngantuk Nekat Nyopir, Masuk Got, Mobil jadi Tontonan Warga, begini Kronologinya

"Sebenarnya Mas Romelan ini mau mengantar saudaranya yang punya hajat. Dia (Romelan) sempat ngomong itu (ngantuk) sebelumn kejadian,"kata Sareh.

Ngantuk Nekat Nyopir, Masuk Got, Mobil jadi Tontonan Warga, begini Kronologinya
surya/doni prasetyo
Sedan merah maron nopol AE 1663 FD nyelonong masuk got jadi tontonan warga, Jumat (1/9/2017). 

SURYA.co.id | MAGETAN - Romelan, warga Desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan terpaksa harus meringis kesakitan karena satu giginya copot setelah terantuk kemudi mobilnya yang masuk got, Jumat (1/9/2017).

Peristiwa terjadi di Dusun Tumpang, Desa Selopanggung, Kecamatan Ngariboyo, Magetan itu, akibat Romelan nekat menyitir mobil, meski mengantuk.

"Sebenarnya Mas Romelan ini mau mengantar saudaranya yang punya hajat. Dia (Romelan) sempat ngomong itu (ngantuk) sebelumn kejadian,"kata Sareh warga Dusun Tumpang, Desa Selopanggung, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan saksi mata.

Menurut Sareh, waktu di warung Proliman Selopanggung, Romelan sempat cerita mengantuk berat, padahal masih harus mengantar keluarga ke hajatan pengantin saudaranya.

"Kalau tidak salah tadi ngomongnya mau ke Desa/Kecamatan Karas, Magetan. Ngomongnya tidak jelas, mungkin karena mengantuk, sehingga tidak merespons kalau ada pertanyaan teman-teman di warung,"ujar Sareh.

Menurut dia, begitu mobilnya masuk got, Romelan, sopir mobil sedan warna maron berplat nomor polisi. AE 1663 FD itu masih bisa keluar sendiri, dengan bibir berlumuran darah, kemudian dibawa ke Puskesmas Ngariboyo.

"Informasinya, gigi depannya tanggal satu, sama tangan kanannya baret. Dia tadi dibawa ke Puskesmas, tapi sudah pulang ke rumahnya,"kata Sareh.

Hingga sekitar pukul 14.25 mobil Romelan masih berada di got depan rumah Bayan Desa Tumpang. Infornasinya, mobil itu akan ditarik dengan eskavator (bego) proyek.

"Ini masih nunggu ekskavator untuk menarik mobil. Nanti mungkin akan ditarik warga disini secara gotong royong, kita sudah dapat talinya,"katanya.

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help