Surya/

Berita Bisnis

Ketua DPD REI Jatim yang Baru Terpilih : Siap Wujudkan Program 25.000 RST di Jatim

Danny menyiapkan program utama untuk mewujudkan target pemerintah dalam penyediaan Rumah Sederhana Tapak

Ketua DPD REI Jatim yang Baru Terpilih : Siap Wujudkan Program 25.000 RST di Jatim
surya/mujib anwar
Danny Wahid (kanan) Ketua DPD REI Jatim periode 2017-2020. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Ketua Bidang Perumahan Sejahtera Tapak DPD REI Jatim, Ir Danny Wahid terpilih sebagai Ketua DPD REI Jatim untuk periode 2017-2020.

Terpilihnya Danny dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD REI XIV di Hotel Shangri-La, Surabaya itu setelah berhasil mengumpulkan suara sebanyak 187.

Mengalahkan calon lainnya, Nurwahid yang mendapatkan 69 suara.

Sementara satu calon lainnya, Warsito menyatakan mundur menjelang pemungutan suara.

Saat dihubungi SURYA.co.id, Jumat (1/9/2017), Danny yang tercatat sebagai Direktur PT Panca Sempurna Jaya itu mengakui bila dirinya siap mengemban tugas ini.

"Meski saat terpilih saya menyebut Innalilahi wa Innailaihirojiun. Karena ini tugas berat untuk menjadikan DPD REI Jatim harus lebih baik dari sebelumnya," kata Danny.

Memiliki latar belakang di sektor perumahan tapak, membuat Danny menyiapkan program utama untuk mewujudkan target pemerintah dalam penyediaan Rumah Sederhana Tapak (RST).

Untuk wilayah Jatim, tercatat ada jatah 25.000 RST.

"Selama ini masih terkendala karena belum adanya dukungan pemerintah setempat terkait perizinan, dan yang terkait lainnya untuk pembangunan RST. Sehingga belum bisa dilakukan secara massal dan sesuai target. Selama ini kami masih melakukan pembangunan secara parsial di daerah tertentu," jelas Danny.

Sebagai tahap awal, Danny bersiap melakukan konsolidasi dengan seluruh komisioner atau perwakilan DPD REI Jatim yang berada di sembilan daerah.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help