Surya/

Lifestyle

Kuis Hunter, Hadiahnya mulai Voucher Belanja hingga Mobil dan Syuting Bareng Maia Estianti

Dunia maya memang memberi banyak manfaat bagi eksistensi para wanita yang tergabung dalam komunitas Kuis Hunter (Kuter).

Kuis Hunter, Hadiahnya mulai Voucher Belanja hingga Mobil dan Syuting Bareng Maia Estianti
surya/achmad pramudito
Lima anggota Kuis Hunter ini tengah berbagi informasi seputar perusahaan yang menggelar kuis-kuis berhadiah menarik. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Status ibu rumah tangga tak membuah para wanita ini jadi ‘mati gaya’ dan tak bisa berbuat apa-apa.

Kini mereka bahkan punya ‘penghasilan’ jauh lebih besar ketimbang ketika masih berstatus sebagai karyawan.

Dunia maya memang memberi banyak manfaat bagi eksistensi para wanita yang tergabung dalam komunitas Kuis Hunter (Kuter) ini. Mereka yang semula jalan sendiri-sendiri memburu hadiah dari info yang mereka dapat di jejaring internet, kini pilih kumpul bersama.

“Karena informasinya bisa lebih banyak. Jadi lebih sering pula aksi berburunya,” ucap Furry Fransisca, Selasa (29/8/2017).

Sejak ‘diproklamirkan’ setahun silam anggota Kuter kini jumlahnya delapan orang. Kalau pun ada aktivitas ‘pekerjaan’ itu bisa mereka lakukan di rumah.

“Pekerjaan kami bisa dilakukan dimana saja, nggak terikat kantor,” cetus Nurul Rahmawati yang mantan PR di sebuah perusahaan rokok ternama Surabaya ini.

Ditemui ketika sedang ngrumpi di Hotel Ibis Style Surabaya, Furry Fransisca menuturkan, awal hadiah yang dia peroleh kisaran Rp 250 ribu dari sebuah kuis talkshow.

Ketika di sebuah lomba foto mendapat hadiah uang Rp 2,5 juta, Furry kian antusias ikut beberapa lomba.

Aktivitas yang belakangan banyak menyita waktu para Kuter ini adalah mendata perusahaan-perusahaan yang menggelar kuis dengan hadiah-hadiah menarik.

“Bahkan ada teman yang sudah bikin jadwal selama bulan September itu penuh hingga akhir bulan agenda berburu hadiah,” imbuh Monica Vida Kusumaningrum.

Berkat ketekunannya mengikuti kuis, Monica yang sehari-hari juga melakukan tugas sebagai Senior Manager Tupperware mendapat hadiah sebuah mobil dari produk susu.

“Itu hadiah terbesar yang pernah aku dapat. Lainnya banyak sih, ada radio dan laptop yang aku dapat dari lomba-lomba foto,” ungkapnya semringah.

Hadiah lain yang menurut Monica sangat berkesan adalah ketika ikut kompetisi yang diadakan sebuah produk sampo.

Dia hanya dapat ‘tugas’ mengumpulkan banyak relasi untuk produk sampo itu, dan setelah dilakukan pengecekan oleh perusahaan itu akhirnya Monica terpilih sebagai pemenangnya.
Hadiahnya? “Syuting bareng Maia Estianti!” serunya senang.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help