Surya/

Berita Gresik

Danrem Bhaskara Jaya Minta Babinsa Brantas Narkoba, Kolonel M Zulkipli: Tangkap Sendiri Pelakunya

Zulkipli menyatakan Babinsa merupakan ujung tombak dalam tugas di masyarakat.

Danrem Bhaskara Jaya Minta Babinsa Brantas Narkoba, Kolonel M Zulkipli: Tangkap Sendiri Pelakunya
surya/sugiyono
BUNGA - Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Kav M Zulkipli disambut rangkaian kalung bunga oleh jajaran Kodim 0817 Gresik, Rabu (30/8/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Komandan Korem (Danrem) 084 Bhaskara Jaya Kolonel Kav M Zulkipli meminta kepada seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk mengawal swasembada pangan di masing-masing desa dan menghindari narkotika.

Permintaan ini disampaikan Danrem saat berkunjung ke Kodim 0817 Gresik, Rabu (30/8/2017).

Zulkipli menyatakan Babinsa merupakan ujung tombak dalam tugas di masyarakat.

"Untuk itu Babinsa dituntut melaksanakan tugas mengawal swasembada pangan sehingga dapat memenuhi target yang sudah ditentukan oleh komando atas," kata dia.

Danrem juga melarang anggotanya terlibat kasus narkoba, sebab hal ini bisa merusak anggota keluarga.
"Jangan sekali-kali ada niat untuk mencoba - coba narkoba dan berbuat pelanggaran karena akan mempersulit kehidupan kita dan keluarga kita," imbuhnya.

Anggota Babinsa juga diminta untuk membasmi jaringan narkoba sebab sudah mengancam generasi muda Indonesia dan meresahkan masyarakat.

"Sesuai perintah Panglima maupun Presiden, saya minta kepada seluruh personil agar mencari informasi keberadaan maupun peredaran narkoba di wilayah masing-masing. Selanjutnya dilaporkan, apabila memungkinkan dilakukan penangkapan sendiri. Tetapi kalau tidak memungkinkan agar dikoordinasikan dengan pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti," imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help