Surya/

Berita Surabaya

Sekali Kencan, Wanita Cantik Ini Terima Rp 1 Juta, Seperti Ini Modus 'Penawarannya'

Wanita cantik ini bertarif Rp 1 juta sekali kencan untuk melayani pria hidung belang di hotel.

Sekali Kencan, Wanita Cantik Ini Terima Rp 1 Juta, Seperti Ini Modus 'Penawarannya'
surya/istimewa
Polwan Unit PPA Polretabes Surabaya menutupi tubuh seorang perempuan yang digerebek sedang bercinta di sebuah hotel di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wanita cantik yang digerebek Unit Perlindaungan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, EV (20) ternyata merupakan korban trafficking (perdagangan orang).

Ia bertarif Rp 1 juta sekali kencan untuk melayani pria hidung belang di hotel.

EV yang berasal dari Temayang, Bojonegoro ini ditawarkan oleh seorang mucikari guna melayani pria hidung belang yang memesannya.

Mucikari yang menawarkan EV, yakni A Rohman (27), warga Tanah Merah, Bangkalan.

Praktik yang dilakukan tersangka Rohman, yakni mengunggah foto EV ke sebuah grup media sosial, facebook (FB).

Grup itu dipakai untuk ajang prostitusi secara online yang dilakukan tersangka Rohman dengan keterangan foto "bisa dibooking".

Tersangka Rohman akhirnya ditangkap Unit PPA di Jl Kartini Surabaya. Saat itu ia ditangkap saat berada di depan sebuah minimarket.

"Kami sudah mengamankan tersangka (Rohman). Saat itu dia hendak mengantarkan seorang perempuan yang dipesan pria hidung belang,"sebut Kasat Reskrim Polretabes Surabaya, AKBP Leonard M Sinambela didampingi Kanit PPA, AKP Ruth Yeni, Jumat (25/8/2017).

Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka Rohman sudah melakukan transaksi prostitusi secara online sebanyak empat kali. Semua aksinya dilakukan melalui jasa media sosial FB.

Unit PPA juga sudah meminta keterangan korban EV. Di hadapapan petugas, EV melayani pria yang memesannya lewat jasa mucikari tersangka Rohman.

"Sekali kencan taraifnya Rp 1 juta dan biasa melayani di hotel," aku EV kepada petugas.

Begitu ada pesanan, EV langsung diantar sang mucikari menuju hotel yang sudah ditentukan pria hidung belang yang mesannya.

Diberitakan sebelumnya, EV digerebek Polwan Unit PPA Polretabes Surabaya saat bercinta dengan pria hidung belang di sebuah kamar hotel kawasan Surabaya selatan, Rabu (23/8/2017) malam.

Polisi juga mengamankan bill hotel dan uang tunai dari penggererebekan ini.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help