Surya/

Pilgub Jatim 2018

Pendaftar Pertama di PPP - Gus Ipul Tepis Tudingan Borong Dukungan Partai

Gus Ipul datang di kantor DPW PPP sekitar pukul 14.00 WIB dengan didampingi Ketua Bapillu DPW PKB Thoriqul Haq.

Pendaftar Pertama di PPP - Gus Ipul Tepis Tudingan Borong Dukungan Partai
surya/sugiharto
Wagub Jatim, Saifullah Yusuf berjabat tangan dengan Ketua PPP DPW Jatim, Musyafa Noer saat mendaftar calon Gubernur di kantor PPP Jatim, Kamis (24/8/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menjadi pendafatar pertama Calon Gubernur Jatim di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim, Kamis (24/8/2027).

Gus Ipul datang di kantor DPW PPP sekitar pukul 14.00 WIB dengan didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Thoriqul Haq.

Tak hanya Thoriq, tampak pula beberapa pengurus lain partai berlambang bintang sembilan ini.

Di sisi lain, tuan rumah yang dipimpin langsung Ketua DPW PPP Jatim, Musyaffa' Noer, menyambut kedatangan Wakil Ketua PBNU ini bersama rombongan.

Selain Musyaffa', tampak pula beberapa fungsionaris DPW PPP Jatim yang juga pengurus tim pilkada ini ikut menyambut kedatangan orang nomor dua di Jatim ini.

Musyaffa' memuji tekad Gus Ipul yang melakukan pendaftaran di hari pertama pasca dibuka pada Rabu (23/8/2017) kemarin.

Menurut Musyaffa', kedatangan tersebut merupakan bukti keseriusan Gus Ipul untuk mencalonkan diri sebagai kandidat gubernur.

"Saya mengapresiasi tekad Gus Ipul yang mau mendaftar pertama juga di hari pertama pasca dibuka kemarin," ujar Musyaffa' di depan rombongan yang hadir.

"Saya jujur kaget. Beberapa jam setelah launching pembukaan, saya langsung ditelpon oleh beliau. Sehingga, beliau juga jadi calon pertama yang langsung menelpon PPP di hari pembukaan," seloroh anggota DPRD Jatim ini.

"Kami menilai bahwa apa yang dilakukan beliau adalah bentuk keseriusan. Serius yang benar-benar serius," puji Ketua Fraksi PPP di DPRD Jatim ini.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help