Surya/

Lifestyle

Kru Swiss Belhotel Unjuk Kemampuan Musik dan Tari

Sebanyak 15 orang kru dari divisi Food & Beverage serta Front Office ini mencoba menghibur pengunjung dengan atraksi Kitchen Musical Performance.

Kru Swiss Belhotel Unjuk Kemampuan Musik dan Tari
surya/ahmad pramudito
Kru Swiss Belhotel Darmo Surabaya unjuk kemampuan membawakan tarian dengan iringan lagu ‘Rek Ayo Rek’. Musik yang disajikan kru hotel bintang empat ini menggunakan alat dapur seadanya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kru hotel hanya bisa masak? Di acara Delighfully Surprising digelar dalam rangka Decorintex di Grand City Convention Center Surabaya, staf Swiss Belhotel Darmo Surabaya memamerkan kemampuan mereka di luar ‘urusan hotel’.

Sebanyak 15 orang kru dari divisi Food & Beverage serta Front Office ini mencoba menghibur pengunjung dengan atraksi Kitchen Musical Performance.

Tujuh orang kru membawa alat music dapur, seperti dandang, galon air, dan panci yang dijadikan alat musik.

Mereka menghadirkan lagu ’Rek Ayo Rek’ yang juga dikombinasi dengan gerakan tarian.

“Kami tunjukkan pada masyarakat bahwa yang kami bisa tak cuma memasak. Mereka juga punya bakat yang layak ditampilkan,” ujar Nabilla Humaira, PR Executive Swiss Belhotel Darmo Surabaya.

Gerakan atraktif para kru hotel yang lengkap memakai busana daerah ini tak ayal menarik perhatian pengunjung. Mereka kian antusias ketika Chef Ririk Prasetyo unjuk kemampuan memasak Spinach Soup.

Hasil masakan chef Ririk ini kemudian dibagikan ke sejumlah pengunjung yang bertahan menyaksikan dari awal proses masak hingga menu sayur bayam itu siap dihidangkan. Selain Healthy Live Cooking, dalam kesempatan itu juga diperagakan Juggling Healthy Drinks.

“Saat ini healthy lifestyle sudah tren di masyarakat. Ini pula yang menginspirasi saya untuk menyajikan minuman yang tak hanya enak dan menyegarkan, tetapi juga bermanfaat bagi banyak orang,” urainya.

Atraksi kru Swiss Bellhotel Darmo Surabaya ini mengisi hari kedua Decorintex ke-5 yang berlangsung selama lima hari dari tanggal 23 Agusts 2017.

“Persiapan hanya sebulan. Itu pun tidak bisa full karena kesibukan masing-masing,” kata Nabilla.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help