Surya/

Liga Indonesia

Ini Penjelasan Patrick Da Silva Soal Geger Pemain Ikut Tarkam

Striker asing Persegres, Patrick da Silva angkat bicara soal rumor dia bermain di Tarkam. Begini katanya.

Ini Penjelasan Patrick Da Silva Soal Geger Pemain Ikut Tarkam
foto: instagram
Screenshoot foto Patrick Da Silva ikuti Tarkam. 

SURYA. co.id | GRESIK - Tidak hanya Choirun Nasirin kiper Persegres Gresik United saja yang membantah bermain di tarkam. Bantahan serupa juga di unggapkan Patrick Da Silva.

Striker Persegres Gresi United ini, dalam akun instagram pribadinya mengunggah foto saat dirinya menjadi bintang tamu di Open Turnamen Ngadimulyo Cup, Pandaan Pasuruan, Selasa (22/8/2017) lalu.

Dalam foto yang ia unggah, Rabu (23/8/2017), sekaligus untuk menanggapi dan mengklarifikasi kabar yang memberitakan dirinya bermain di tarkam.

Di caption fotonya, pemain asal Brasil yang dinilai memiliki loyalitas tinggi pada Persegres itu menjelaskan tiga hal.

"Yang pertama, saat saya bermain di hari libur, yang kedua saya bermain tidak untuk uang, tapi saya bangga bisa lebih dekat dengan penggemar saya disini. Sebab ketika saya masih kecil, saya tahu betapa senangnya melihat pemain profesional di sekitar (datang, red)," tulis Patrick Da Silva, menanggapi pemberitaan soal dirinya bermain di tarkam.

(Baca: Hah. . . . Striker Persegres Patrick Da Silva Ikuti Turnamen Antarkampung?)

Tak hanya itu, dikesempatan yang sama, Patrick juga menuturkan keyakinannya pada Persegres, jika Laskar Joko Samudro akan dapat melalui kondisi buruk yang saat ini tengah dihadapi.

"Yang ketiga, semua klub bisa melalui masalah internal. Gresik salah satunya, sekarang Gresik sedang melalui satu tahapan. Saya harap akan bisa dipecahkan sesegera mungkin," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help