Persona

Dika Novi Wijayanti, Mahasiswa yang Nekat Dirikan Himpunan Designer Mebel Indonesia Surabaya

Nika Novi Wijayanti (22), mahasiswa Universitas Ciputra di Surabaya nekat mendirikan Himpunan Designer Mebel Indonesia di Surabaya.

Dika Novi Wijayanti, Mahasiswa yang Nekat Dirikan Himpunan Designer Mebel Indonesia Surabaya
ist
Dika novi Wijayanti 

SURYA.co.id | SURABAYA - Awalnya hanya bermula dari kecintaan akan furniture, mahasiswa Universitas Ciputra, Dika Novi Wijayanti (22) nekat mendirikan Himpunan Designer Mebel Indonesia (HDMI) di Surabaya.

Untuk memulainya, mahasiswa jurusan interior arsitektur ini nekat untuk ikut pameran mandiri di Jakarta. Dari situlah awal mula bisa mengenal berbagai senior HDMI dari Jakarta Pusat.

“Sebenarnya asosiasinya ini cabang dari pusat yaitu jakarta, nah awalnya tahun 2014 lalu saat masih kuliah semester 4 saya dan teman saya berdua nekat untuk memberanikan diri ikut pameran dengan ngurus semuanya sendiri,” kenangnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengikuti lomba Indonesia Designer Challenge dan mendapat juara 1 dan bergabung secara resmi dengan HDMI dan mulai mendirikan HDMI secara resmi dengan teman-teman dari Surabaya.

“Sekarang juga sedang ada pameran asosiasi. Bahkan ini tahun kedua,”ujarnya.

Dika selalu mempunyai prinsip bahwa dalam segala hal yang baik sebaiknnya nekat dan mencoba serta berusaha terlebih dahulu karena nantinya pasti akan mendapatkan pengalaman yang baik yang akan semakin membawa ke tujuan yang akan dicapai.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved