Surya/

Berita Entertainment

VIDEO: Detik-detik saat Afgan 'Diusir' dari Panggung, Lampu Dimatikan dan Hal Terduga ini Terjadi

Afgan sempat diusir dari panggung, sound system sempat tidak dinyalakan dan lampu dipadamkan di tengah-tengah penampilannya.

VIDEO: Detik-detik saat Afgan 'Diusir' dari Panggung, Lampu Dimatikan dan Hal Terduga ini Terjadi
instagram
Afgan 

SURYA.co.id - Penyanyi Afgansyah Reza mengalami hal tak mengenakkan saat tampil di Prambanan Jazz, Yogyakarta, Minggu, (20/8/2018).

Kekasih Rosa ini sempat diusir dari panggung, sound system sempat tidak dinyalakan dan lampu dipadamkan di tengah-tengah penampilannya. 

Meski demikian, penyanyi berlesung pipit ini tetap tampil dan memuaskan penggemar yang saat itu membantunya dengan menyalakan flashlight dari ponselnya. 

Pengalaman mengecewakan itu diunggah Afgan di akun instagramnya sesat usai acara. 

"Semalem ngalamin pengalaman manggung yang gak mengenakan, pertama kali ngalamin kaya gini. Jadi dari awal memang acaranya ngaret banget, gw seharusnya perform jam 8 malam. Tapi gw baru naik panggung sekitar jam 10 malam," tulis Afgan. 

Karena ada international artist yang harus main di waktu yang sama, Afgan malah diminta panitia tidak usah tampil.

"Cuman karena gw lihat banyak sekali penonton yang sudah nunggu di depan panggung, bahkan ada yang sudah dateng jauh2 dari luar Jogja, akhirnya gw dan management fight untuk naik," tulisnya.

"Walaupun sound awalnya gak dinyalain oleh mereka, gw tetep nyanyi, at least fans gak sia-sia udah nunggu. Eh di lagu ke 4, lampu panggung semua di matiin, alias gw diusir"

"Akhirnya semua penonton nyalain flashlight dr handphone masing2, tanda mereka tetep ingin gw nyanyi. Moment ini yang buat gw dan anak2 band terharu, mengobati kekecewaan kita semua".

Meski mendapat perilaku tak sepatutnya, Afgan masih cukup bersabar. Dia bahkan tak menuliskan makian atau protes ke panitia. 

Halaman
12
Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help