Surya/

Lifestyle

Zumba Party & Aerobic Competition: Senam sekaligus Pemeriksa Kesehatan Gratis

“Ini jadi bagian kontribusi kami kepada pecinta senam aerobik dan zumba,” kata Dessy Nilasari, Senior Product Manager Kalbe Farma.

Zumba Party & Aerobic Competition: Senam sekaligus Pemeriksa Kesehatan Gratis
surya/habibur rohman
ZUMBA PARTY - Ratusan peserta mengikuti gerakan instruktur pada "Zumba Party & Aerobic Competition"di halaman Maspion Square Surabaya, Minggu (20/8/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Lebih dari 500 anggota komunitas aerobik-zumba dari berbagai daerah gabung di acara ‘Zumba Party & Aerobic Competition’ di Maspion Square, Minggu (20/8/2017).

Pegiat senam serempak melakukan gerakan di bawah panduan instruktur di panggung.

Selain dari Surabaya, anggota komunitas aerobik-zumba ini datang datang dari Bali, Malang, Mojokerto, Kediri, Blitar, serta Madura. Mereka sudah hadir dan memenuhi area parkiran pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Selatan itu sejak pukul 05.30.

“Ini jadi bagian kontribusi kami kepada pecinta senam aerobik dan zumba,” kata Dessy Nilasari, Senior Product Manager Kalbe Farma kepada Surya.co.id

Menurut Dessy, tuntutan masyarakat agar bisa hidup sehat belakangan meningkat. “Hidup sehat itu sekarang sudah jadi lifestyle,” tandasnya.

Dan yang lagi digandrungi masyarakat adalah olahraga yang menyenangkan seperti aerobik dan zumba. Karena itu pula, Kalbe Farma ingin selalu menjadi bagian masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehat tersebut.

“Keterlibatan kami untuk sehatkan kehidupan masyarakat ini nggak cuma di Surabaya. Kami juga lakukan yang sama di beberapa daerah lain,” ujarnya.

Untuk mendukung komitmen tersebut, Kalbe Farma juga menggelar acara pemeriksaan kesehatan gratis, berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, dan tensi.

Seluruh kegiatan pemeriksaan itu dilakukan langsung oleh tim dokter yang dikoordinir oleh HJ Generik, anak perusahaan Kalbe Farma.

Di tengah-tengah acara pemeriksaan kesehatan itu, tim dokter juga melakukan edukasi mengenai nyeri sendi otot.

“Senang sekali bisa ikutan acara seperti ini. Fasilitasnya lengkap. Nggak hanya bisa olahraga sehat, tapi sekaligus tes kesehatan di tempat dan tahu langsung hasilnya,” ucap Winarti, salah seorang peserta Zumba Party.

Dalam kesempatan itu, pihak Kalbe Farma juga mengenalkan produk terbarunya, Neuralgin Pain. Selain fungsi utama untuk menghilangkan rasa nyeri pada persendian otot, hasil olesan krim ini juga bisa merelaksasi otot.

“Ini efek dari kandungan Lavender Oil di Neuralgin Pain,” ungkap Dessy.

Ditekankan Dessy, krim ini dijamin tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Selain itu, aromanya pun tidak terlalu menyengat.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help