Surya/

Lifestyle

Slime Run, Serunya Lari Rintangan di Pagi Hari- demi Semprotan Slime, Mereka Rela Berhenti Lari

"Saya ikut bareng sama teman-teman banyak, jadi ramai waktu panitia berusaha menembaki kami. Lebih have fun sih," tutur Jeninifer.

Slime Run, Serunya Lari Rintangan di Pagi Hari- demi Semprotan Slime, Mereka Rela Berhenti Lari
surya/pipit maulidiya
Panitia melumuri slime ke tubuh peserta yang pasrah dalam kompetisi lomba lari Slime Run, di Ciputra Waterpark Surabaya, Minggu (20/8/2017). 

Surya.co.id | SURABAYA - Lari tak lagi menjadi olahraga membosankan jika dilakukan dengan senang. Hal ini terlihat di raut wajah 1.400 peserta lomba lari Spike - Slime Run di Ciputra Waterpark Surabaya. Minggu (20/8/2017).

Sebuah kompetisi lari dengan beberapa tantangan, di antaranya menghindari tembakan dan lemparan slime (gumpalan cairan kental warna hijau).

Para peserta di dominasi keluarga dan para remaja ini melewati jalur sepanjang 5 km dengan senyum dan tawa.

Ini lantaran di beberapa titik tertentu, mereka harus menghindari kejaran panitia yang membawa cairan slime.

"Saya ikut bareng sama teman-teman banyak, jadi ramai waktu panitia berusaha menembaki kami. Lebih have fun sih, nggak kerasa uda lari 5 km," tutur Jennifer Tabita (16), salah satu peserta.

Tabita melanjutkan, ada tiga rintangan yang ia lalui bersama teman-temannya. Pertama, semprotan slime, tembakan slime, dan terakhir balon slide.

"Seru semuanya, kami menikmati sekali. Kalau lomba dengan rintangan ini bikin kita jadi ngga terasa aja meski lari jauh. Dan kami memang datang untuk having fun sih," tambahnya di sambut tawa.

Tak hanya Tabita, Steffani beserta suami dan kedua anaknya tak ingin ketinggalan. Mereka bersiap sejak pukul 04.30 WIB, sebelum akhirnya tiba tepat waktu di lokasi lomba.

"Senang ya, apalagi anak-anak yang biasanya cuma main slime di rumah, sekarang disemprot slime. Bahkan mereka rela berhenti waktu panitia menghalangi langkah mereka, demi mendapatkan semprotan slime," katanya lalu tertawa kecil.

Steffani mengaku senang mendapati acara fun run. Ini membuat dirinya dan sang suami yang suka olahraga lari bisa dengan mudah, menularkan hobinya kepada anak-anak.

Halaman
12
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help