Surya/
Home »

Sport

Persegres Memiliki Motivasi Berlipat Saat Menghadapi Tim Besar

Hanafi: Tentu semua orang tahu dengan kondisi Persegres bagaimana. Meski demikian, kami akan tetap berusaha memberikan perlawanan

Persegres Memiliki Motivasi Berlipat Saat Menghadapi Tim Besar
surya/erfan hazransyah
Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi 

SURYA.co.id | GRESIK - Menghadapi Persib Bandung, Minggu (20/8/2017) besok, di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Persegres Gresik United mengaku tak akan silau dengan nama besar Persib.

Hal ini disampaikan Hanafi, Pelatih Persegres. Baginya, meski timnya saat ini berada di dasar klasemen Liga 1, namun timnya dipastikan tetap akan memberikan perlawanan sengit pada Michael Essien dkk seperti saat putaran pertama lalu.

Saat putaran pertama, Persegres memberikan perlawanan sengit, meski hasilnya tetap kalah 0-1 karena terbobol ditambahan waktu babak kedua.

"Tentu semua orang tahu dengan kondisi Persegres bagaimana. Meski demikian, kami akan tetap berusaha memberikan perlawanan meski lawan yang dihadapi punya nama besar. Perlawanan tetap akan kami berikan meski Bandung memiliki nama besar," kata Hanafi, Sabtu (19/08/2017).

Sebagai modal menghadapi Bandung, pihaknya mengaku telah mengantongi gaya permainan Maung Bandung. Untuk itu pihaknya tak terlalu resah.

"Meski Persib tim besar, tapi yang saya ketahui, pemain kami kalau menghadapi tim besar seperti Persib, PSM Makassar dan Arema cenderung memberikan tekanan lebih. Seakan-akan memiliki motivasi tinggi," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help