Liga Indonesia

Peter Odemwingie Baru Koleksi 13 Gol, Ini Permintaan Fans Madura United

Perolehan gol yang dicetak Peter Odemwingie marquee player Madura United telah dilampaui striker Bali United, Sylvano Dominique

Peter Odemwingie Baru Koleksi 13 Gol, Ini Permintaan Fans Madura United
surya/erfan hazransyah
Peter Odemwingie (kanan), striker andalan Madura United. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Perolehan gol yang dicetak Peter Odemwingie marquee player Madura United telah dilampaui striker Bali United, Sylvano Dominique di pekan ke 20.

Odemwingie hingga kini mengoleksi 13 gol, sementara Sylvano 17 gol.

Hal ini tak lepas dari absennya Odemwingue dalam mencetak gol di tiga laga terakhir paro musim Liga 1.

Saat Madura United bertandang ke markas Bali United, skuad asuhan Gomes de Oliverasi ini kalah telak dengan skor 5-2.

Tiga gol Bali United dicetak Sylvano, itu menjadi tambahan gol yang membuat Sylvano merajai jajaran topskor di Liga 1.

Fans Odemwingie berharap agar mantan pemain Stoke City itu dapat bangkit dari masa paceklik gol saat bermain lawan Persija Jakarta, Senin (21/8/2017), di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

"Harapan kami Odemwingie bisa kembali jadi topskor. Andai saja kemarin Odemwingie bisa main saat lawan Bali, mungkin ceritanya sekarang beda," kata Rian Ginanjar salah satu fans Odemwingie, Jumat (18/8/2017).

Karena kekalahan dari Bali United lalu, tak hanya posisi Odemwingie saja yang harus melorot, namun posisi klasemen Madura United.

Dari semula di puncak, sekarang Madura United harus turun ke posisi tiga dengan 35 poin di bawah Bali United dan Persipura Jayapura.

"Kami sebagai suporter hanya bisa mendukung. Yang jelas Madura United harus kembali merebut tahta mereka yang sekarang telah diambil tim lain," ujar Irwan Basori salah satu Kconk Mania.

Sementara itu, untuk merealisasikan keinginan para suporter, Pelatih Madura United Gomes De Olivera mengaku telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Macan Kemayoran di kandang.

Gomes meminta anak asuhnya betul-betul fokus mempersiapkan diri dan menang adalah target utama Gomes di laga nanti.

"Kami harus memaksimalkan segala persiapan. Tidak ada libur lagi, karena jarak setiap pertandingan berikutnya sangat berdekatan. Apalagi, pertandingan yang akan dijalani berikutnya adalah pertandingan kandang," jelas Gomes.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved