Surya/

Normalkan Ukuran Dengan Metode Totok Payudara

Payudara adalah mahkota kaum Hawa. Dengan aset yang dimiliki ini, perempuan bisa menunjukkan daya tarik dan tampil lebih percaya diri.

Normalkan Ukuran Dengan Metode Totok Payudara
surabaya.tribunnews.com/Habibur Rohman
Terapis menunjukkan beberapa bentuk perawatan dada dan payudara untuk kesehatan di Herbs Spa. Masker dan Totok payudara ini untuk melancarkan hormon imun pada tubuh sekaligus untuk mengurangi efek grafitasi pada tubuh yang menyebabkan menurunnya beberapa bagian tubuh. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Payudara adalah mahkota kaum Hawa. Dengan aset yang dimiliki ini, perempuan bisa menunjukkan daya tarik dan tampil lebih percaya diri.

Namun, mahkota ini bisa rusak karena penyakit yang mendera, seperti kanker payudara.

Ukuran payudara yang kecil juga membuat kaum Hawa jadi minder. Penyakit kanker dan ukuran tak normal ini bisa diatasi dengan perawatan totok dan masker payudara.

Pemilik Herbs Spa, Syukriya Alkatiri menjelaskan, hampir di sekujur tubuh, termasuk di area payudara, sebenarnya terdapat titik limpatik.

Titik limpatik ini punya fungsi penting pada imunitas dan detoksikasi tubuh, karena menghasilkan getah bening.

“Makin banyak zat getah bening dalam tubuh, maka ini bisa menangkal penyakit yang masuk ke dalam. Kondisi sel-sel tubuh juga tetap normal karena adanya proteksi dari getah bening dan sel darah putih,” tuturnya, Kamis (17/8).

Namun, agar titik limpatik ini tetap aktif dan normal, maka ada beberapa faktor yang harus dilakukan, seperti dengan teratur berolahraga dan menjaga pola makan sehat. Hanya saja, karena kesibukan kerja, orang mulai jarang berolahraga.

Banyaknya penggunaan zat pengawet dan pewarna pada makanan, juga memengaruhi keaktifan titik limpatik ini.

Titik limpatik yang lemah membuat munculnya penyakit karena virus dan degeneratif, yakni sel-sel tubuh bermutasi dan menjadi kanker.

“Lalu muncul kanker di beberapa organ tubuh, termasuk pada payudara,” ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help