Surya/

Liga Indonesia

Strategi ini akan Dipakai Persegres Menjamu Persipura Jayapura Besok

Yusuf Efendi penyerang Persegres Gresik United mengaku, selain telah berlatih secara maksimal.

Strategi ini akan Dipakai Persegres Menjamu Persipura Jayapura Besok
surya/ist
Hanafi Pelatih Persegres Gresik United 

SURYA.co.id | GRESIK - Di tengah kondisi krisis pemain, Persegres Gresik harus menghadapi juara TCS 2016, Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1, Senin (14/8/2017) besok.

Untuk itu, segala upaya akan dikerahkan Laskar Joko Samudro dibawah kepelatihan Hanafi.

Hanafi menyatakan, pihaknya telah mempelajari gaya bermain Persipura Jayapura, dan sudah paham soal hal itu ketika dirinya melatih di beberapa tim sebelum Persegres.

"Saya sudah empat kali ketemu Persipura Jayapura, jadi kalau saya sederhana saja ya, yang pasti pemain harus konsisten dan lebih sabar untuk menghadapi Persipura," kata Hanafi, Minggu (13/8/2017).

Akan bermain dengan penuh kesabaran akan diemban Persegres Gresik United karena Hanafi menilai, itulah salah satu cara untuk membungkam serangan Boaz Solossa dkk yang terkenal memiliki skill individu menggiring bola yang mumpuni.

"Semangat dan sabar itu perlu untuk menghadapi Persipura karena pemain Persipura itu jago-jago dribbling. Jadi kita harus banyak ditengah, agar mereka kesulitan dribbling, bahkan kalau bisa mereka akan kita paksa untuk main jarak jauh, atau longpass. Mudah-mudahan besok bisa," ujarnya.

Yusuf Efendi penyerang Persegres Gresik United mengaku, selain telah berlatih secara maksimal, pihaknya juga memberikan motivasi pada rekan-rekan setimnya agar bangkit ditengah keterpurukan yang melanda Persegres.

"Kalau ngasih motivasi ke rekan-rekan ya pasti. Cuma, untuk besok saya ingatkan agar semua harus fokus," jelas Yusuf Efendi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help