Surya/

Berita Jombang

Saat Menteri Khofifah Ikut Jalan Sehat di Bareng Warga Jombang. . .

Kegiatan ini Khofifah sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia, serta merajut kembali persatuan

Saat Menteri Khofifah Ikut Jalan Sehat di Bareng Warga Jombang. . .
surya/sutono
Mensos Khofifah saat melepas jalan sehat di depan pendopo Kabupaten Jombang. 

SURYA.co.id | JOMBANG - Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa menghadiri, sekaligus mengikuti acara Jalan Sehat Menuju Indonesia Hebat dengan start dan finish di Alun-alun di Jombang Jawa Timur, Minggu (13/8/2017).

"Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Hebat warganya, hebat Pemerintah Kabupaten Jombangnya serta hebat pemerintah Idonesianya," ujar Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat memberangkatkan peserta jalan sehat.

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa hadir 15 menit sebelum acara dimulai serta disambut Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Wakil Bupati Jombang Munjidah Wahab didampingi sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Jombang.

Kegiatan ini Khofifah sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia, serta merajut kembali persatuan, kebersamaan, serta kekeluargaan baik itu antar suku, bangsa dan agama.

"Momentum ini sangat tepat untuk merajut kembali asa dan rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kebersamaan," imbuhnya.

Jalan sehat menuju Idonesia hebat di Jombang diselenggarakan pemerintah Pemerintah Kabupaten Jombang start di Alun-alun yang berada di depan Pendapa Kabupaten Jombang dan melintasi Jalan KH Wahid Hasym hingga bundaran ringin contong.

Acara tersebut diikuti ribuan peserta dari Kabupaten Jombang, dan memperebutkan berbagai hadiah menarik, dan sepeda motor sebagai hadiah utama.

Penulis: Sutono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help