Surya/

Berita Surabaya

VIDEO - Goyang Maumere bareng Risma dan Pejabat Surabaya di Tugu Pahlawan, Lihat Serunya

Dengan mengenakan ikat kepala merah putih, Risma yang mengenakan baju putih dipadu celana hitam dan kerudung hitam terlihat bersemangat.

SURYA.co.id | SURABAYA - Terik matahari masih menyinari lapangan Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (13/8/2017) pada pukul 15.00 WIB.

Keadan ini tidak menyurutkan Wali Kota Surabaya, Tri Rimaharini beserta 1.000 orang dari Polri, TNI, PNS Pemkot Surabaya, Kejaksaan Negeri Surabaya dan Tanjung Perak, Mahasiswa dan elemen lainnya datang.

Mereka datangan ke Tugu Pahlwan Surabaya guna menggelar senam atau goyang maumere secara kolosal. Ini sebagai bagian rangkaian memperingati HUT Kememerdekaan RI ke-72.

Selain Risma, kegiatan ini diikuti Kapolretabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ronny Suseno, Danrem Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel M Zulkifli, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya Didik Farkhan, dan pejabat lainnya. Mereka membaur bersama 1.000 orang.

Dengan mengenakan ikat kepala merah putih, Risma yang mengenakan baju putih dipadu celana hitam dan kerudung hitam terlihat bersemangat mengikuti acara ini.

Risma berada di barisan terdepan di dampingi Kpolretabes Surabaya, Danrem 084 Bhaskara Jaya dan pejabat lainnya.

Sedangkan anggota Porli, TNI dan PNS Pemkot dan Kejaksaan serta mahasiswa baris di samping dan belakangnya. Barisan membentuk angka 72, artinya HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Semuanya memakai ikat kepala merah putih, ada yang pakai pakaian adat dan ada juga yang membawa bendera merah putih sambil dikibar-kibarkan.

Mereka kompak beroyang mamumere dengan dipandu seorang istruktur yang menempati panggung di bawah patung Soekarno-Hatta.

Senam maumere berlangsung cukup seru, enerjik dan kocak selama 15 menit. Risma sendiri terlihat menikmati senam sambil tersenyum dan tertawa lepas.

Halaman
12
Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help