Surya/

Berita Arema

Gethuk Mengaku Puas atas Performa Ahmet Atayew

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menilai Ahmet Atayew masih membutuhkan tambahan waktu untuk bisa beradaptasi.

Gethuk Mengaku Puas atas Performa Ahmet Atayew
surya/alfi syahri ramadan
Pemain baru Arema FC, Ahmet Atayew 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC memang hanya mampu bermain imbang kontra Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8/2017). Namun, ada satu hal yang cukup mencuri perhatian pada laga tersebut.

Hal itu tak lain adalah penampilan pemain baru Ahmet Atayew. Pemain asal Turkmenistan itu tampil cukup bagus sepanjang pertandingan. Ia mampu tampil tenang dalam memotong serangan Persib Bandung dan juga tampil bagus dalam menginisiasi serangan.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menilai Ahmet Atayew masih membutuhkan tambahan waktu untuk bisa beradaptasi. Akan tetapi secara keseluruhan penampilan kapten Timnas Turkmenistan itu cukup mampu mengisi kekosongan lini tengah Arema FC.

"Untuk laga perdana, kami menilai bahwa Ahmet Atayew sudah cukup bagus. Akan tetapi dia masih perlu tambahan waktu lagi untuk bisa menyatu dengan tim. Ia masih perlu waktu untuk bisa memahami bagaimana gaya bermain Arema FC," beber Joko Susilo Sabtu (12/8/2017).

Lebih lanjut, pelatih asal Cepu itu cukup memahami jika Atayew masih belum bisa langsung tune in dengan tim. Sebab, Atayew baru bergabung kurang dari sepekan dengan Arema FC.

"Dia mingkin baru dua tiga hari ikut berlatih dengan Arema FC. Jadi kami masih memaklumi jika masih belum bisa menyatu dengan tim. Tetapi kedepan ia sudah mulai menunjukkan penampilan yang cukup bagus," imbuhnya.

Sementara itu, Gethuk sapaan akrab Joko Susilo menambahkan bahwa nantinya akan mencoba memainkan Ahmet Atayew pada dua posisi berbeda yakni gelandang bertahan dan juga stoper. Sebab saat ini Arema FC memang tengah krisis pemain untuk posisi stoper.

"Dia harus bisa memainkan dua posisi tersebut. Sebab saat ini Arema FC sedang membutuhkan pemain untuk posisi tersebut. Tetapi tentunya kami harus mencobanya secara perlahan untuk memberi dia ruang untuk beradaptasi," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help