Surya/

Liga Indonesia

Dijamu Persegres, Persipura Jayapura Tak Ingin Terlena

Saat ini Persipura Jayapura berada di posisi ketiga, sedang Persegres berada di dasar klasemen.

Dijamu Persegres, Persipura Jayapura Tak Ingin Terlena
surya/dya ayu
Pertandingan Persegres Gresik melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (18/4/2017) sore berakhir dengan skor 1-1. 

SURYA.co.id | GRESIK - Menantang Persegres Gresik United, di laga pekan ke-19 Liga 1, di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (14/8/2017), Persipura Jayapura tak ingin jumawa.

Meski prestasi dan klasemen Persegres jauh di bawah mereka, namun Mutiara Hitam akan tetap menghormati Laskar Joko Samudro dan tak ingin terlena.

Saat ini Persipura Jayapura berada di posisi ketiga, sedang Persegres berada di dasar klasemen.

"Kami tidak lihat posisi tim lawam. Meski kami berada di posisi ketiga tapi kami tetap hormati Persegres. Tidak ada beda, sama saat seperti melawan tim lainnya dan soal ini tidak mengubah tanggapan kita soal pertandingan besok," kata Wanderley Junior Pelatih Persipura Jayapura, Minggu (13/8/2017).

Bagi Persipura, Persegres merupakan tim yang juga sulit untuk dikalahkan. Bahkan Wanderlay mengapresiasi usaha Persegres saat nyaris mengalahkan Sriwijaya FC.

"Mungkin mereka musim ini tidak dapat momen terbaik. Tapi kita tidak boleh meremehkan Persegres, mereka bisa main bagus dengan beberapa pemainnya. Saat lawan Sriwijaya FC mereka menang tapi menit akhir terjadi drow. Dari situ kita harus waspada dan konsentrasi agar dapat tiga poin," ujarnya.

Sementara itu, hal senada dikatakan oleh gelandang muda Persipura Jayapura, M Tahir.

Pihaknya mengatakan jika pemain telah siap bekerja keras untuk mendulang poin di kandang Gresik.

"Kami siap seratus persen untuk menangkan pertandingan besok," jelas M Tahir.

Seperti diketahui, dilaga penutup pekan ke-19 besok, banyak pihak menilai menjadi pertandingan yang kurang imbang. Persipura tengah berada di atas angin, sementara Persegres tengah berada dalam kubangan dasar klasemen dengan ancanan degradasi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help