Surya/

Lifestyle

Warna-Warni Keseksian Margaretha di Busana Temptress

“Jadi cuttingnya sengaja dibuat playfull untuk memperlihatkan sisi menarik seorang wanita,” tutur Margaretha Joesuf, Desainer.

Warna-Warni Keseksian Margaretha di Busana Temptress
Sejumlah model yang merupakan sosialita bergaya dengan busana rancangan desainer Margaretha J dalam fashion show memeriahkan bincang kecantikan Sparkling Beauty oleh New Life beauty clinic di Hotel Shangri-La, Sabtu (12/8). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA- Temptress bisa diartikan sebagai ‘wanita penggoda’. Tema itu pula yang diangkat desainer Margaretha Joesuf saat memapar 10 koleksi baju terbarunya di acara Sparkling Beauty di Hotel Shangri-La Surabaya, Sabtu (12/8).

Sesuai tema, maka wanita yang akrab disapa Retha ini pun menghadirkan rancangan yang menonjolkan keseksian pemakainya.

“Jadi cuttingnya sengaja dibuat playfull untuk memperlihatkan sisi menarik seorang wanita,” tuturnya.

Tak heran bila beberapa rancangan Retha ada yang memperlihatkan bagian atas yang terbuka. Atau koleksi lainnya menghadirkan rok mini sehingga memamerkan kaki jenjang penggunanya.

Untuk bahan, Retha memakai tile dan border. Karya Retha ini kian menarik dengan hiasan bunga 3 dimensi dan juga bordiran 3 dimensi.

“Semuanya hand made. Karena itu, perlu waktu cukup lama untuk menghasilkan sebuah karya. Rata-rata, satu bulan proses pengerjaannya hingga siap pakai,” ucapnya.

Selain itu, Retha juga menambahkan mutiara dan manik-manik sehingga terkesan meriah. Dan sebagai pemanis, Margaretha memasangkan aksesoris anting yang simple. “Fungsinya agar tampilan lebih blink,” tandasnya.

Busana yang pas digunakan oleh mereka yang berusia muda ini pas dipakai untuk pesta cocktail. Karena itu pula, warna baju karya Retha ini dominan pastel macam abu-abu, putih, serta cokelat.

“Warna pastel masih tren hingga akhir 2017,” tegasnya.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help