Surya/

Liga Indonesia

Strategi MU Saat Bertandang ke Bali: Menyerang Sejak Menit Awal

Dalam laga big match itu, Madura United tak ingin menyia-nyiakan peluang yang ada, dan akan segera menyerang sejak menit awal babak.

Strategi MU Saat Bertandang ke Bali: Menyerang Sejak Menit Awal
surya/erfan hazransyah
Peter Odemwingie (kanan), striker andalan Madura United. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United  telah melakukan persiapan matang menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-19 Liga 1, Minggu (13/8/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Dalam laga big match itu, Madura United tak ingin menyia-nyiakan peluang yang ada, dan akan segera menyerang sejak menit awal babak.

"Persiapan kami sangat baik dan dengan waktu yang cukup. Kami datang ke Bali untuk dapatkan hasil yang baik," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Sabtu (12/8/2017) sore.

Keinginan Madura United mendapatkan hasil baik berupa poin itu, merupakan misi mereka untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1, hingga kini dengan 35 poin, sementara disusul Persipura Jayapura diposisi runner up dengan 34 poin, Bhayangkara FC diposisi ketiga 33 poin dan baru Bali United diposisi keempat dengan 32 poin.

"Bali ada di papan atas, artinya mereka memiliki kualitas dan berkembang dalam kompetisi. Tapi perlu diingat, Madura juga sama, kita juga papan atas, banyak perubahan, banyak berkembang, dan kita harus bertahan dipapan atas klasemen, untuk itu kita harus dapat poin di Bali," ujarnya.

Hal senada dikatakan Bayu Gatra Sangiawan, gelandang serang Madura itu menegaskan jika timnya ke Bali bukan untuk jalan-jalan melainkan mencari poin.

"Kami datang kesini ingin menunjukan yang terbaik, bukan untuk liburan atau buat rekreasi. Yang terpenting dapat hasil maksimal untuk tetap berada diklasemen atas," jelas Bayu Gatra Sangiawan.

Tentu dengan selisih poin antar klub yang sangat sedikit akan mudah membuat Madura United tergeser dari puncak klasemen.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help