Surya/

Liga Indonesia

PSM Makassar akan Tampil Menyerang saat Dijamu Persela Lamongan Besok

"Tampil menyerang akan kami pilih untuk menghadapi Persela besok, tandas Robert Rene Albert, Jumat (11/8/2017).

PSM Makassar akan Tampil Menyerang saat Dijamu Persela Lamongan Besok
surya/dya ayu
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert (tengah) 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Akan tampil dihadapan masyarakat Lamongan, tak membuat PSM Makassar ciut nyali.

Tim asuhan Robert Rene Albert, yang pernah menjadi pemuncak klasemen Liga 1 terlama diputaran pertama ini, akan tampil menyerang sejak awal babak.

Hal ini disampaikan Robert Rene Albert sang arsitek. Baginya cara terbaik untuk menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (12/8/2017) besok di Stadion Surajaya Lamongan, ialah dengan cara menyerang.

"Tampil menyerang akan kami pilih untuk menghadapi Persela besok. Karena dalam filosofi sepakbola, pertahanan yang baik adalah menyerang," kata Robert Rene Albert, Jumat (11/8/2017).

Meski percaya strateginya akan mampu meredam kekuatan tim tuan rumah, namun Robert tetap mengakui jika Persela Lamongan merupakan tim yang tak mudah untuk dikalahkan ketika bermain dikandang.

"Persela memiliki kekuatan yang membuat kami respect pada mereka. Tapi perlu diingat, meski ini laga away, tapi target PSM tetap mencuri poin. Untuk membawa kami kembali keatas klasemen," ujarnya.

Laga antara, Persela dan PSM dipastikan akan berjalan sengit, sebab bagi keduanya, poin sangat berarti untuk mendongkrak klasemen.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help