Surya/
Home »

Sport

Persela Lamongan Telan Kekalahan Di Kandang Sendiri Lawan PSM Makassar Dengan Skor 0-1

Tertinggal satu gol membuat Persela Lamongan dilanda gundah gulana. Hery Kiswanto pelatih Persela langsung bergerak cepat dengan menarik

Persela Lamongan Telan Kekalahan Di Kandang Sendiri Lawan PSM Makassar Dengan Skor 0-1
SURYA/Erfan Hazransyah
Ivan Carlos bertarung sengit dengan pemain dari PSM Makassar Hamka Hamzah, Sabtu (12/8/2017) malam di Stadion Surajaya, Lamongan 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Pada babak kedua, Persela Lamongan menjamu PSM Makassar, Sabtu (12/8/2017) malam di Stadion Surajaya Lamongan, permainan apik ditampilkan kedua tim.

Setelah pada babak pertama tepatnya menit awal hingga memasuki menit ke-30, pertandingan berjalan tanpa peluang, pada awal babak kedua ini nampak berbeda.

Permainan kurang dari 5 menit babak kedua, tim tuan rumah membuka peluang, namun bola masih mampu ditepis oleh Rivky Mokodompit.

Tak berhenti disitu, Ivan Carlos juga tak ingin tinggal diam, pada menit-60 pemain plontos itu melakukan solorun dari tengah lapangan hingga ke depan gawang PSM, namun sayang, bola masih bisa ditepis kiper.

Pada menit ke-62 kedua pemain mendapat kartu kuning, karena ulah yang berbeda, Kosuke Yamazaki karena melanggar pemain PSM, sementara usai Kosuke, Willem Jan Pluim juga mendapat kartu lantaran mengganggu kiper Choirul Huda saat mengamankan bola.

Di menit ke 75, Titus Bonai yang sudah menunggu di depan gawang Persela, mendapatkan umpan langsung dari kiper PSM Makassar.

Petaka menerpa Persela Lamongan, setelah memdapat beberapa peluang, Persela Lamongan justru terbobol dikandang sendiri.

Willem Jan Pluim pada menit-85 berhasil menjebol gawang Persela Lamongan melalui bola liar didepan gawang Persela.

Mendapati bola liar, Willem langsung menyambut bola tersebut dan Choirul Huda tak mampu menghalau bola. Skor 0-1 untuk keunggulan PSM.

Tertinggal satu gol membuat Persela Lamongan dilanda gundah gulana. Hery Kiswanto pelatih Persela langsung bergerak cepat dengan menarik Ivan Carlos dan memasukkan Edy Gunawan.

Masuknya Edy Gunawan tak berdampak apapun pada tim Laskar Joko Tingkir hingga laga berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Sementara Persela Lamongan hanya mampu gigit jari kalah dihadapan suporternya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help