Surya/

Konser Amal

Nonton Worldship Orchestra Asal Jepang di Balai Pemuda Surabaya, Tiketnya Pakai Baju Bekas

"Masyarakat yang tertarik menyaksikan , bisa menukarkan dua atau tiga pakaian bekas layak pakai sebagai pengganti tiket masuk," kataIwan.

Nonton Worldship Orchestra Asal Jepang di Balai Pemuda Surabaya, Tiketnya Pakai Baju Bekas
Local Coordinator Worldship Orchestra Setiawan Nanang (kiri), Captain of Worldship Orchestra Noguchi Akihide (tengah) saat jumpa pers jelang tampil di Balai Pemuda Surabaya, Sabtu (12/8/2017). Orkestra ini akan tampil di Balai Pemuda dalam rangka konser amal pada Selasa (15/8/2017). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Warga Kota Surabaya bakal  disuguhi hiburan musik orkestra level internasional.

Grup orkestra dari Jepang, Worldship Orchestra, akan tampil di Balai Pemuda Surabaya dalam konser bertajuk konser amal, Selasa (15/8/2017) malam.

Sebanyak 40 personel Worldship Orchestra akan memainkan  harmoni di Balai Pemuda. Pertunjukan yang dimulai Pukul 19.00 nanti juga akan menampilkan orkestra dari Universitas Airlangga dan Amadeus.

Masyarakat yang ingin menyaksikan pertunjukan orkestra itu tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Konser ini berbeda dengan stigma orkestra yang selama ini dikesankan sebagai pertunjukan mahal. Tiket untuk menonton pertunjukan orkestra ini justru berupa pakaian bekas yang masih layak pakai.

Local Coordinator Worldship Orchestra, Setiawan Nanang mengatakan, konser orkestra ini merupakan konser amal yang ditujukan untuk kegiatan sosial.

Karena memang, Worldship Orchestra merupakan non profit organization alias tidak berorientasi pada keuntungan.

"Masyarakat yang tertarik menyaksikan pertunjukan ini bisa menukarkan dua atau tiga pakaian bekas yang masih layak pakai. Nantinya, baju itu akan disumbangkan untuk saudara kita di Liponsos,” jelas Iwan saat di Kantor Bagian Humas, Sabtu (12/8/2017).

Selain itu, masyarakat yang memiliki keinginan untuk melakukan donasi bisa mendapatkan tiket donasi seharga 25 ribu.

“Nantinya pendapatan dari konser ini akan disumbangkan,” sambung Iwan.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help