Surya/

Liga Indonesia

Jelang Tantang Persela Hari ini, Kiper PSM Makassar Lakukan Hal yang Patut Ditiru

Mantan kiper Timnas U-20 dan U-23 itu mengaku tak takut berhadapan dengan para juru gol Persela Lamongan.

Jelang Tantang Persela Hari ini, Kiper PSM Makassar Lakukan Hal yang Patut Ditiru
foto: surya/erfan hazransyah
Dua pemain PSM Makassar terlibat duel udara dengan pemain Persegres Gresik. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Pengakuan mengejutkan disampaikan Penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodompit.

Sebelum menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (12/8/2017) malam, ternyata Rivky telah mempelajari pergerakan para pemain Persela melalui tayangan video.

Pergerakan pemain Laskar Joko Tingkir yang dipelajari diantaranya, penampilan Ivan Carlos, Samsul Arif Munip dan M Fahmi Al Ayyubi, yang semuanya merupakan pemain lini depan.

"Ini kami lakukan untuk persiapan dan menganalisa, baik dari gerakan dan cara mereka menyerang, sehingga kami memiliki gambaran," kata Rivky Mokodompit, Sabtu (12/8/2017).

Meski terbilang mencari-cari karakteristik serangan para punggawa Persela, mantan kiper Timnas U-20 dan U-23 itu mengaku tak takut berhadapan dengan para juru gol Persela Lamongan.

Menurutnya, dengan berbekal kemenangan putaran kedua dan pemain belakang yang mumpuni seperti Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Steven Renaud dan Marc Klok, gawangnya akan aman dari serangan kencang pemain Persela.

"Lini belakang kami saat ini lebih aman dan solid. Apalagi kami sudah mempelajari pergerakan Persela Lamongan di putaran pertama lalu," ujarnya.

Dalam laga kali ini, PSM Makassar terbilang beruntung, sebab Eka Ramdani dan Ivan Carlos akan absen.

Apalagi publik tahu, kedua pemain ini memiliki peran penting dalam tim, Eka sebagai penyuplai assist dan Ivan sebagai mesin pencetak gol.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help