Berita Arema

VIDEO: HUT Ke 30 Arema FC - Konvoi Lancar dan Aman, Kapolres Malang Kota Puji Aremania

"Kami sangat bangga bisa bergabung untuk merayakan HUT Arema FC ke 30. Aremania juga sudah menunjukkan sikap bagus," tandas AKBP Hoirudin Hasibuan.

SURYA.co.id | MALANG - Ulang tahun Arema ke 30 nyatanya terus menyita banyak perhatian. Tak terkecuali bagi para pertinggi di Malang Raya.

Hal itu terlihat dari antuasiame yang ditunjukkan oleh Kapolres Malang Kota, AKBP Hoirudin Hasibuan dan Dandim 0833 Malang Kota, Letkol (inf) Nurul Yakin.

Keduanya turut serta dalam rombongan napak tilas dengan menggunakan sepeda motor.

Bahkan Kapolres Malang Kota, AKBP Hoirudin Hasibuan merasa senang bisa turut bergabung dalam acara napak tilas. Menurutnya apa yang terlaksana pada acara napak tilas sesuai dengan yang sudah direncanakan.

"Kami sangat bangga bisa bergabung untuk merayakan HUT Arema FC ke 30. Aremania juga sudah menunjukkan sikap yang bagus. Meskipun masih ada beberapa yang tidak menggunakan helm. Tetapi saya rasa itu wajar," bebernya Jumat (11/8/2017).

Ia juga menyebut bahwa Arema merupakan klub kebanggan Malang Raya. Selain itu ia juga memberikan pujian untuk Aremania.

"Aremania ini suporter terbaik di Indonesia. Jadi kami harapkan bisa teru dijaga. Mereka bisa mengikuti napak tilas dengan tertib. Bahkan saya mendapat laporan bahwa panjangnya rombongan ini hampir 8 kilometer. Ini luar biasa dan membanggakan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved