Surya/

Liga Indonesia

Persela Bidik Tiga Poin Untuk Dongkrak Posisi Klasemen di Kompetisi Liga 1

Meski tampil tanpa dua pemain kunci saat melawan PSM Makassar, Sabtu (12/8/2017) besok, Persela Lamongan tetap pede bakal meraih poin penuh.

Persela Bidik Tiga Poin Untuk Dongkrak Posisi Klasemen di Kompetisi Liga 1
surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Meski tampil tanpa dua pemain kunci saat melawan PSM Makassar, Sabtu (12/8/2017) besok, Persela Lamongan tetap pede patok poin penuh.

Hal ini disampaikan Hery Kiswanto Pelatih Persela Lamongan. Bagi Herkis sapaan akrabnya, tiga poin akan dapat membawa Persela Lamongan naik keposisi 10 besar klasemen Liga 1, dari posisi mereka saat ini 12 dengan 24 poin.

Sebab seperti diketahui, saat ini posisi klasemen antar tim saling kejar mengejar.

"Target kami tetap tiga poin. Kalau besok itu terealisasi, kami bisa naik keposisi keenam," kata Herkis, Jumat (10/8/2017).

Baca: Eka Ramdani dan Ivan Carlos Bakal Absen Saat Persela Ladeni PSM Makassar

Untuk merealisasikan target tersebut, Herkis telah memberikan komando pada seluruh pemainnya agar tampil fokus dan tak kasih kendor pada pemain PSM.

"Yang menjadi perhatian kami besok, jangan sampai pemain PSM masuk ke garis pertahanan kami. Jika ada yang masuk harus ada pemain yang mengganggu dan menggagalkannya, dan itu harus dilakukan sampai laga usai," ujarnya.

Senada dengan Herkis, Birul Walidan, bek Persela Lamongan mengaku akan memberikan penampilan yang memuaskan untuk menjaga daerah pertahanan Persela dari serangan tim asuhan Robert Rene Albert itu.

"Pastinya pemain akan lebih disiplin, kerja keras dan fokus selama pertandingan. Karena kami ingin membalas kekalahan pada putaran pertama lalu," jelas Birul Walidan.

Baca: Ini Dua Striker yang Serangannya Paling Mematikan Versi Bek Persela Zainal Haq

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help