Surya/

Dua Hari Pesta Miras, Tiga Orang di Tulungagung Tewas Bergantian

Hampir dua hari, beberapa orang di Tulungagung ini menggelar pesta miras. Ironisnya, tak lama setelah itu mereka tewas bergantian.

Dua Hari Pesta Miras, Tiga Orang di Tulungagung Tewas Bergantian
surabaya.tribunnews.com/David Yohanes
Kafe Bengawan yang menjadi arena pesta miras di Tulungagung yang akhirnya berujung maut. 

SURYA.co.id | TULUNGAGUNG - Tiga orang meninggal dunia usai pesta minuman keras di Cafe Bengawan, Desa Bulusari, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Diduga, ketiga korban meninggal karena overdosis alkohol.

Menurut saksi mata, Mak Tin yang berjualan di depan Cafe Bengawan, ada enam orang yang pesta miras. Mereka adalah Supriyadi (40), Azis (25), Opi (17), Pipi (17) dan Anis (17). Tiga nama terakhir adalah para pemandu lagi di cafe tersebut, sedangkan Azis adalah operator lagu.

Mereka mulai menggelar pesta di cafe tersebut Senin (7/8/2017) sekitar pukul 11.00 WIB hingga selasa malam. Jadi, pesta itu berlangsung hampir selama 2 hari.

"Mereka sering keluar terus beli tambul (camilan untuk minum miras) ke warung saya. Saya kenal mereka tapi tidak berhubungan baik," ucap Mak Tin, saat ditemui Jumat (11/7/2017).

(Baca: Korban Pesta Miras Tulungagung Bertambah, Satu Perempuan Pemandu Lagu Meninggal Dunia)

Lima orang ini menggelar pesta hingga Selasa (8/8/2017) malam. Selebihnya Mak Tin mengaku tidak tahu pasti kejadian selanjutnya. Saksi lain, Mukaji yang juga punya warung tidak jauh dari Cafe Bengawan mengatakan, Opi sering keluar ke warungnya karena mengaku tidak kuat.

"Dia minta air putih dan air kelapa agar tidak sampai mabuk. Waktu itu yang melayani adik saya," ucap Mukadi.

Selasa malam pesta ini bubar karena semua dalam kondisi lemah. Aziz diantarkan pulang ke Blitar, dalam keadaan sakit. Pada pukul 18.01 Azis masih menulis status di akun Facebooknya: "Ra iso nyapo"!!! Njleput sak enek.2 iki john!!!

Namun keesokan paginya teman-temannya menulis pesan duka cita. Sementara Pipi sempat dibawa ke Nglampir, Kecamatan Bandung. Namun kondisinya parah dan sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Halaman
12
Penulis: David Yohanes
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help