Viral Media Sosial

4 Video Perlakuan Brutal ke Polisi Lalu Lintas Bikin Miris, Dicaci, Dicakar dan Dipukul saat Tugas

Pemukulan Anggota Polisi Lalu Lintas Bripda Yoga Vernanda oleh Serda Wira Sinaga Viral di Media Sosial. Berikut Video Serupa yang Viral!

4 Video Perlakuan Brutal ke Polisi Lalu Lintas Bikin Miris, Dicaci, Dicakar dan Dipukul saat Tugas
ist
Insiden ketika oknum anggota TNI memukul polisi yang menghentikan laju kendaraannya karena tidak memakai helm 

SURYA.co.id - Ramainya pemberitaan kasus pemukulan terhadap Bripda Yoga Vernanda oleh oknum TNI Serda Wira Sinaga di Jalan Jenderal Sudirman, depan Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (10/8/2017) mengingatkan pada kasus-kasus serupa sebelumnya. 

Surya.co.id mencatat ada 4 kasus pemukulan yang dialami anggota polisi satuan lalu lintas yang tengah bertugas di jalan.

Video dari aksi ini diunggah di media sosial dan ramai hingga berbuntut panjang. 

1.  Dora Natalia Singarimbun Vs Aiptu Sutisna

Anggota Satuan Patroli dan Pengawalan (Patwal) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Aiptu Sutisna dimaki-maki dan dicakar oleh pegawai Mahkamah Agung (MA) Dora Natalia Singarimbun.

Insiden itu terjadi saat Aiptu Sutisna tengah mengatur lalu lintas akibat ada galian gorong-gorong di busway di Jl Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jakarta Timur 14 Desember 2016. 

Sekitar pukul 09.00 WIB, arus lalu lintas sudah mulai mencair. Sutisna masih berdiri di jalan tersebut untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

Kemudian ada mobil Xenia berhenti persis di depannya.

"Dia buka kaca sebelah kanan, dia teriakin saya "eh a**** kalau mau berdiri jangan di depan sana"," tutur Sutisna menceritakan kejadian itu.

Semula Sutisna tidak menghiraukan makian tersebut karena menganggap teriakan yang dikeluarkan bukan ditujukan kepadanya. Namun Dora kembali berteriak dengan melontarkan perkataan kasar kepadanya.

Halaman
1234
Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help